3 Tren Pernikahan 2019 ala Mariott International

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay.com)

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap calon pengantin tentu memiliki konsep pernikahan yang diimpikan. Salah satu yang penting adalah lokasi acara pernikahan. Tahun ini Marriott International berpartisipasi kembali dalam pameran pernikahan terbesar di Indonesia, Bridestory Market 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 4-7 Juli 2019.

Baca juga: Alasan Generasi Milenial Lirik Pernikahan dengan Gaya Tradisional

Area Director of Operations-Indonesia, Mariott International, Ricarda Scheneider, mengatakan, ada lebih dari 50 Hotel dan Resor di seluruh Indonesia yang membantu hari istimewa calon pengantin benar-benar tak terlupakan.

“Kami mengundang Anda untuk menemukan pernikahan yang inspirasional, dari perayaan akbar di salah satu dari banyak Ballroom kami, destination wedding dengan pantai pasir putih yang luas, hingga pemandangan indah berbagai bunga di taman yang rimbun di area kota, para pengantin baru dapat merasakan momen"I do" di lokasi pilihan mereka, ” kata Ricarda Schneider dalam keterangan resmi yang diterima Tempo.

Mariott International menghadirkan tiga konsep pernikahan tahun 2019, simak ulasannya berikut ini.

#1. Outdoor Wedding, saatnya menjadi satu dengan alam.
Rangkai acara pernikahan dikelilingi oleh pemandangan hijau penuh bunga dan dekorasi bertema rustic untuk resepsi pinggir pantai di bawah langit berbintang dan menjadikan pemandangan laut sebagai pusat perhatian. Pengaturan meja dilengkapi dengan berbagai bunga bernuansa netral dengan percikan warna untuk nuansa sederhana, namun elegan.

#2. Intimate Wedding bagi penyuka suasana yang akrab dengan hanya mengundang teman dan keluarga terdekat. Pernikahan yang sangat santai dan non-tradisional ini memiliki daftar tamu yang lebih kecil dan memastikan bahwa pengantin dapat merasakan perayaan pernikahan dengan orang-orang terdekat dan menghabiskan waktu berkualitas dengan mereka. Pernikahan yang intimate ini memungkinkan adanya kesempatan untuk acara pernikahan yang lebih banyak memberikan sentuhan personal dari menu, dekorasi,souvenir dan detil pernikahan lainnya.

#3. Destination Wedding buat pasangan yang suka bepergian dan tidak menginginkan tradisi normal dapat menggabungkan suasana romantis saat mereka berpergian ke dalam acara pernikahan. Apa cara yang lebih baik untuk merayakan pengalaman tak terlupakan ini selain merayakan dengan konsepdestination wedding.

Ricarda Schnedier menambahkan setiap pasangan ingin hari pernikahan mereka menjadi berkesan dan bebas dari rasa stres. Merencanakan pernikahan yang sempurna membutuhkan banyak pekerjaan, dari memilih tanggal, menemukan tempat atau destinasi yang tepat, personalized menu, sampai dengan menganalisa tren terbaru yang terus berubah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."