Cerita David Beckham Menikah dengan Victoria Beckham

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
David Beckham dan Victoria Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham

David Beckham dan Victoria Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDavid Beckham mengungkapkan secara terperinci alasannya menikahi Victoria Beckham. Mereka telah bersama lebih dari dua dekade. Mantan pemain sepak bola asal Inggris itu mengungkapkan bahwa cintanya kepada Victoria tumbuh dari penghargaannya terhadap kekuatan dan dedikasi sang istri.

"Saya benar-benar hanya menyukainya. Saya menyukainya," kata David Beckham dalam wawancara dengan James Corden di acara This Life of Mine di SiriusXM.

Meskipun pada awalnya ia mungkin hanya tertarik padanya seperti kebanyakan orang pada saat itu, David Beckham kemudian menyadari betapa kuat dan berkomitmen Victoria Beckham sebagai individu. "Saya tidak menyadari betapa kuatnya dia, dan itulah yang benar-benar membuat saya tertarik padanya lebih dari apapun," katanya.

Yang Buat David Beckham Jatuh Cinta dengan Victoria Beckham

David Beckham menyoroti berbagai aspek dalam diri Victoria yang membuatnya jatuh cinta, termasuk kekuatan, kerja keras, dan perannya sebagai seorang ibu yang luar biasa bagi empat anak mereka. "Saya menyukai wanita yang kuat, dan saya menyukai kenyataan bahwa dia bekerja keras. Saya menyukai kenyataan bahwa dia adalah ibu yang hebat," kata David Beckham. "Saya menyukai kenyataan bahwa dia terkadang menjaga saya, hampir sepanjang waktu."

Lebih dari sekadar daya tarik fisik, David Beckham menemukan kualitas yang lebih dalam diri Victoria, seperti kemampuannya untuk peduli dan menjaga keluarga mereka. "Itu adalah hal terpenting dan terhebat yang pernah dia berikan kepadaku," kata David Beckham.

David Beckham dan Victoria Beckham Hampir 25 Tahun Menikah

Sebagai bukti cinta dan dedikasi mereka, pasangan ini telah bersama selama hampir 25 tahun dan memiliki empat anak. Mereka telah melewati berbagai tantangan dan kesuksesan bersama, membangun fondasi yang kuat untuk keluarga mereka. Dengan menggali lebih dalam ke dalam kisah cinta mereka, dokumenter Netflix berjudul Beckham, memperlihatkan perjalanan mereka dari hari-hari awal hingga saat ini.

Sebagai salah satu pasangan terkenal di dunia, David dan Victoria Beckham telah menjadi panutan bagi banyak orang, menunjukkan bahwa cinta sejati dan komitmen yang tulus dapat bertahan melewati segala rintangan. Dengan ketulusan dan dedikasi mereka satu sama lain, mereka terus menjadi inspirasi bagi banyak pasangan.

Pilihan Editor: Alis Adalah Kunci, Victoria Beckham Ungkap David Beckham Tak Pernah Lihat Alis Aslinya

PUTRI ANI | PEOPLE | ET ONLINE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."