Butuh Variasi Gaya Bercinta, Coba 7 Posisi Woman on Top Berikut Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu cara menghangatkan hubungan dengan pasangan ialah menentukan gaya bercinta yang berbeda. Ada kalanya mungkin Anda terjebak pada gaya bercinta yang monoton atau misionaris. Mengapa tidak mencoba variasi lain, woman on top misalnya. 

Diketahui jika woman on top adalah posisi seks yang memungkinkan wanita memegang kendali dan dapat membantu wanita mencapai orgasme dengan lebih mudah. Sesuai namanya, pada posisi ini wanita berada di posisi atas. 

Posisi bercinta woman on top banyak disukai oleh para pria. Pasalnya, pria hanya cukup berbaring, tidak bergerak, dan minim melakukan ‘serangan’. Inilah yang menjadi kesempatan pria untuk bersantai dan mendapat kemudahan karena wanita yang mengendalikan permainan.

Bagi Anda yang bosan dengan posisi bercinta yang sudah-sudah, Anda dan pasangan mencoba variasi posisi woman on top. Selain mengatasi kejenuhan, gaya bercinta woman on top juga dapat meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan. Namun agar posisi woman on top lebih bervariasi, tak ada salahnya untuk mencoba berbagai pilihannya berikut ini

Variasi gaya bercinta woman on top 

1. Golden arch

Cara melakukannya, minta pasangan Anda duduk atau berbaring telentang di atas ranjang dengan tangan bersandar di belakang dan melebarkan kakinya. Anda bisa memposisikan diri di hadapannya dengan lutut yang ditekuk di luar lengannya. Jangan lupa, kedua tangan Anda juga digunakan untuk menopang tubuh.

2. Hovering butterfly

Hovering butterfly adalah posisi woman on top yang dilakukan dengan seks oral. Posisi seks ini memungkinkan Anda untuk memegang kendali pasangan prianya. 

3. Cowgirl 

Ini merupakan posisi woman on top yang paling klasik di mana perempuan dapat mengambil alih permainan sepenuhnya. Anda dan pasangan bisa saling menciptakan kontak mata yang intim nan romantis. Caranya, pasangan pria dapat berbaring di atas tidur sambil menekuk lutut untuk menopang gerak pasangan wanita. Nah, Anda yang wanita dapat berlutut dan masuk dari atas, sedangkan kedua lengan bertumpu pada lutut pasangan untuk mengatur penetrasinya. 

4. Cowgirl 69

Posisi seks ini memadukan nikmatnya gaya bercinta melalui teknik 69 dan variasi posisi woman on top. Cara melakukannya, mintalah pasangan Anda berbaring telentang di atas tempat tidur. Lalu, Anda berbaring di atasnya dengan wajah yang menghadap ke selangkangan pria. 

5. Reverse cowgirl

Reverse cowgirl adalah posisi woman on top klasik terbalik. Cara melakukannya pun terbilang mirip. Pasangan pria bisa duduk atau berbaring telentang, kemudian wanita duduk mengangkang di pangkuan pria. Perbedaannya, posisi wanita jadi terbalik memunggungi pasangannya. 

6. Posisi berhadapan

Variasi posisi woman on top ini juga memungkinkan wanita untuk memiliki kendali penuh dalam mengatur kecepatan dan intensitas penetrasi.  Sang pria bisa duduk di atas kursi atau di ujung tempat tidur dengan posisi kaki yang sedikit terbuka. Kemudian, sang wanita duduk mengangkang di pangkuan pasangan seraya menghadap ke arah pasangannya. 

Variasi posisi woman on top ini membuat Anda dan pasangan dapat saling menciptakan kontak mata yang intim dan mesra. Selain itu, gaya bercinta ini juga memungkinkan Anda dan pasangan saling membelai tubuh maupun titik rangsangannya. 

7. Duduk pangkuan bersila

Jika Anda memiliki waktu luang lebih banyak dan ingin mencoba bercinta tanpa terburu-buru, posisi woman on top satu ini mungkin bisa menjadi pilihan. Cara melakukannya, pasangan pria bisa duduk bersila di atas ranjang (boleh sambil menyandarkan punggung pada kepala tempat tidur apabila ingin). Kemudian, sang wanita masuk dari atas untuk duduk di pangkuannya. 

Anda kemudian bisa mengaitkan kedua kaki Anda di belakang pinggang si pria dan berpegangan pada pundaknya untuk mengatur penetrasi. Meski posisi seks ini sedikit membatasi ruang gerak Anda dan pasangan, tetapi di sinilah kunci kenikmatannya. 

Pilihan Editor: Tips Menjaga Stamina saat Bercinta, Teknik Relaksasi dan Dengarkan Keinginan Pasangan

YUNIA PRATIWI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."