Konser IU Hari Ini dan Besok, Berikut Prediksi Setlist dan Larangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
IU HER World Tour Concert digelar di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada  27-28 April 2024. Dok. CK Star Entertainment

IU HER World Tour Concert digelar di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 27-28 April 2024. Dok. CK Star Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPenyanyi dan aktris Korea Selatan, Lee Ji Eun atau IU akan kembali menggelar konser di Indonesia selama dua hari. Konser IU bertajuk 2024 IU H.E.R World Tour Concert in Jakarta akan digelar hari ini, Sabtu 27 April 2024 dan Minggu 28 April 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Seluruh tiket konser IU sudah terjual habis alias sold out. Kedatangannya kali ini menandai kembalinya IU untuk kali pertama dalam 5 tahun setelah perilisan album yang memecahkan rekor dan serangkaian single sukses serta album mini.

"Kembalinya dia ke Jakarta untuk IU HER WORLD TOUR CONCERT 2024 DI JAKARTA merupakan waktu yang tepat. Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan penampilan legenda pop Korea Selatan ini secara langsung di Jakarta!" tulis CK Star Entertainment selaku promotor konser IU dalam pengumumannya.

Pada Jumat pagi kemarin, IU sudah terlihat berada di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan untuk bertolak ke Jakarta. IU menggunakan kaus lengan panjang berwarna hitam dan celana jeans. Dia memakai topi dan masker senada dengan warna bajunya.

Prediksi Setlist Konser IU

Sebelum ke Jakarta, IU telah lebih dulu menyelesaikan konsernya di Yokohama, Taipei, dan Singapura. IU sukses memukau para penggemarnya yang akrab disapa UAENA, dengan lagu-lagu andalannya seperti "Celebrity", "strawberry moon", "LILAC", hingga yang terbaru "Love wins all".

Berikut prediksi setlist konser IU berdasarkan penampilan dia di negara-negara sebelumnya:

Holssi
Jam Jam
Ah puh
BBIBBI
Obliviate

Celebrity
Blueming
eight
Hold My Hand
I stan U

Havana
Meaning of You
strawberry moon
Through the Night

Shopper
Above the Time
YOU&I
Love wins all

(Encore)
Shh..
Twenty-three
Holssi

(En-encore)
Knees
Windflower
Drama
Coin
LILAC
Palette

Penonton Konser IU Dilarang Ambil Foto dan Video

Promotor mengumumkan bahwa penggemar yang datang menonton konser IU dilarang untuk memotret dan merekam video menggunakan ponsel maupun kamera profesional. Siapa pun yang kedapatan melanggar aturan tersebut akan diminta untuk menghapus rekaman, foto, dokumen apa pun, serta dapat digiring keluar dari lokasi acara.

"Pemberitahuan penting untuk semua UAENA (nama penggemar IU) yang menonton konser: Harap dicatat bahwa mengambil gambar, video, membuat rekaman audio atau dokumentasi terkait lainnya TIDAK diperbolehkan untuk acara ini," tulis CK Star Entertainment di Instagram pada Ahad, 21 April 2024.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Lagu Terbaru IU yang Berjudul Love Wins All

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."