Dukung Ika Natassa, Alexandra Askandar Hadir di Premiere Film The Architecture of Love

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Wakil Direktur Bank Mandiri, Alexandra Askandar bersama Ika Natassa saat menghadiri gala premiere The Architecture of Love di Jakarta, Kamis, 25 April 2024/Foto: Instagram/Ika Natassa

Wakil Direktur Bank Mandiri, Alexandra Askandar bersama Ika Natassa saat menghadiri gala premiere The Architecture of Love di Jakarta, Kamis, 25 April 2024/Foto: Instagram/Ika Natassa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wakil Direktur Bank Mandiri, Alexandra Askandar turut mendukung prestasinya timnya Ika Natassa yang novelnya diadaptasi menjadi layar lebar berjudul The Architecture of Love. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, Putri Marino dan Nicholas Saputra, film The Architecture of Love (TAOL) menjadi novel keempat yang telah difilmkan. Sebelumnya ada Critical Eleven, Antologi Rasa, dan Twivortiare.

Dukungan tersebut dibagikan oleh Alexandra melalui laman Instastory-nya, ia tampil anggun dalam balutan peplum blouse corak batik warna mustard yang dipadukan midi skirt. Sementara Ika Natassa tampak chic dalam balutan monokrom shirt dari Toton The Label dengan aksen embroidery yang berdimensi. 

Alexandra Askandar menghadiri gala premiere film The Architecture of Love yang diadaptasi dari novel timnya di Bank Mandiri, Ika Natassa/Foto: Instastory/Alexandra Askandar

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama. Novel itu rilis pada 2016 lalu. Diakui Ika, novel yang ia tulis tidak terlepas dari pengalaman personalnya. “Tapi saya enggak sampai ke New York ya, cukup lihat katalog mobil. Harus nulis nih biar kebeli,” ujar Ika sembari tertawa lepas saat menceritakan pengalamannya mengalami writer’s block.

The Architecture of Love akan jadi satu-satunya film Indonesia dengan genre romansa yang bakal tayang di bioskop hingga akhir bulan ini. "Film ini akan menghangatkan hati penonton Indonesia melalui romansa yang penuh dengan lautan emosi," ujar produser film The Architecture of Love, Chand Parwez Servia, Kamis, 25 April 2024.

Saat ini, beberapa film Indonesia yang tayang di bioskop masih didominasi genre horor, yakni Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari, serta satu film drama keluarga, Dua Hati Biru.

Sinopsis The Architecture of Love

Film The Architecture of Love menceritakan tentang Putri Mario berperan sebagai Raia, seorang penulis yang mengalami writer’s block. Dan River, seorang arsitek yang mengalami trauma akan kehilangan sosok yang dicintainya. River diperankan oleh Nicholas Saputra. Rasa kehilangan dan keinginan untuk menemukan ide baru, membuat mereka mengasingkan diri ke New York. Namun, keduanya justru tidak sengaja bertemu dan saling menyembuhkan.

Acara press screening dan conference The Architecture of Love yang berlangsung di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024, juga dihadiri oleh aktor lainnya. Di antaranya, Jerome Kurnia, Jihane Almira, Omar Daniel, Refal Hady hingga Lydia Kandou. Film yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja ini menjadi pengalaman perdana bagi Putri dan Nicholas bermain bareng dalam satu film.

Film The Architecture of Love (TAOL) akan tayang serempak di bioskop Indonesia, Selasa, 30 April 2024.

Pilihan Editor: Kain Batik Sogan jadi Wastra Nusantara Favorit Alexandra Askandar, Ini Alasannya

JIHAN RISTIYANTI | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."