Dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt, Berikut Review Film The Fall Guy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
The Fall Guy dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt. Dok. Universal Pictures

The Fall Guy dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt. Dok. Universal Pictures

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ryan Gosling kembali menggemparkan dunia perfilman dengan film The Fall Guy. Film ini merupakan garapan terbaru dari sutradara ternama, David Leitch. Dalam film ini, Ryan Gosling memerankan Colt Seavers sebagai stuntman dan Emily Blunt sebagai sutradara film bernama Jody Moreno. Keduanya merupakan peraih nominasi Oscar yang beradu akting pada film ini.

Seavers merupakan stuntman yang sempat tertimpa insiden cedera parah. Insiden tersebut membuatnya rehat dari karirnya. Namun, semangat Seavers kembali tergugah ketika Jody meminta Seavers untuk menjadi stuntman dalam film debutnya sebagai sutradara. Hal ini karena Jody adalah wanita yang dicintai Seavers meskipun hubungan di antara mereka sempat renggang.

Simak review film The Fall Guy berikut ini:

1. Perpaduan antara Komedi, Romansa, dan Laga

Dalam plotnya, Seavers diperintahkan untuk mencari Tom Ryder (diperankan oleh Aaron Talyor-Johnson) sebagai karakter utama film. Hilangnya Tom Ryder membuat proses shooting terhambat dan Seavers yang akan mencari keberadaan Tom. Dalam misi pencariannya, banyak rintangan berbahaya membuat Seavers kewalahan. Namun semua ini dilakukan demi cinta sejatinya, Jody.

Chemistry antara Ryan Gosling (Seavers) dan Emily Blunt (Jody Moreno) berhasil menyentuh hati penonton. Bumbu-bumbu komedi didalamnya sukses menghidupkan film sehingga tidak membosankan. Meskipun film ini kental dengan aksi laga, adegan romantis dan humoris berhasil membuat penonton terhanyut dalam alur cerita.

2. Adegan yang Menegangkan

“The Fall Guy” tidak hanya menyuguhi plot menarik, tetapi menambah wawasan baru terkait profesi stuntman. Film ini menyoroti aksi stuntmant dalam produksi film. Adegan seperti tembakan, aksi kejar-kejaran, pertarungan sengit, hingga terbakar dalam kobaran api, ditampilkan secara apik. Adegan tersebut akan membuat penonton terpukau dalam ketegangan.

3. Bintang-bintang Populer

Selain Ryan Gosling dan Emily Blunt, aktor dan aktris populer juga turut bermain dalam film ini seperti Teresa Palmer (Iggy Star), nominator Academy Award Stephanie Hsu (Alma Milan), Winston Duke (Dan Tucker), Aaron Taylor-Johnson (Tom Ryder), dan Hannah Waddingham (Gail Meyer). Kemudian, sang sutradara, David Leitch didukung oleh Kelly McCormick, Guymon Casady, dan Drew Pearce sebagai tim yang membantu dalam proses produksi The Fall Guy. 

4. Aktor Kejutan di Akhir Film

Meskipun telah mencapai klimaks, pada akhir film ditampilkan aktor kejutan yang tidak di duga oleh penonton. Kemunculan aktor tersebut senantiasa memberikan atensi meriah sebagai penutup pertunjukan. Kemudian pada akhir acara, ditunjukkan behind the scene tentang aksi para stuntman yang rela bertaruh nyawa demi menyukseskan film. 

Pilihan Editor: Tayang Hari Ini, Simak 4 Fakta Menarik Film Fall Guy

SAHABAT CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."