Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 27 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada tanggal 27 April 2024 Bulan menghabiskan satu hari lagi di Sagitarius dan Matahari berada di Taurus. Bulan akan berdekatan dengan Saturnus yang mendorong pembatasan, penundaan, dan frustrasi. Simak ramalan zodiak hari ini selengkapnya untuk hari Sabtu, 27 April 2024. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hidup adalah sebuah petualangan, tetapi cobalah untuk tidak memikirkan masa lalu dan peluang yang Anda lewatkan. Bulan di Sagitarius akan menyamakan Saturnus di Pisces, dan ini dapat menimbulkan perasaan tidak enak terhadap orang atau hal yang melakukan kesalahan pada Anda. Jangan mengangkat telepon dan mencoba menyelesaikan konflik yang bermasalah. Anda mungkin menyesal melakukannya hari ini. Hindari melihat foto-foto lama atau menelusuri jalan kenangan yang menyedihkan; sebaliknya, lakukan sesuatu yang baru dan berkesan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Selalu baik untuk mengambil risiko yang Anda rasa perlu Anda coba; namun, ingatlah bahwa meminta seorang teman untuk bergabung bersama Anda tidak berarti dia harus atau akan melakukannya. Selama transit Bulan di alun-alun Sagitarius, Saturnus di Pisces, Anda mungkin sendirian saat mengejar tujuan yang besar (atau berpotensi tinggi). Terkadang jalan yang jarang dilalui adalah jalan yang harus Anda lalui sendiri.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan bertemu seseorang yang spesial, dan waktunya mungkin terasa tepat namun tetap saja salah. Bulan di alun-alun Sagitarius Saturnus di Pisces membuat karier Anda bertentangan dengan apa yang tampak seperti calon pasangan bisnis atau romantis. Anda dapat meminta nomor telepon untuk mengirim pesan singkat, tetapi lebih baik menunggu hingga akhir pekan untuk membuat sambungan pertama.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda bisa bekerja terlalu keras hari ini dan menumpuk terlalu banyak hal di daftar tugas Anda. Selama Bulan di Sagitarius persegi Saturnus di Pisces, berhati-hatilah untuk tidak berasumsi bahwa semua yang Anda rencanakan akan berjalan lancar. Berikan sedikit ruang gerak untuk penundaan lalu lintas atau pembatalan janji temu dan penjadwalan ulang. Cobalah untuk tidak stres karena hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan dan fokuslah pada apa yang Anda bisa. Rencanakan sedikit hadiah di kemudian hari karena telah melakukan olahraga yang baik, seperti jalan-jalan membeli es krim.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."