Inspirasi Gaun Malam Celine Evangelista, Mulai Gaya Vintage Hingga Glamor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Celine Evangelista. Foto: Instagram Celine

Celine Evangelista. Foto: Instagram Celine

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCeline Evangelista adalah aktris yang wajahnya sudah tidak asing lagi di layar pertelevisian tanah air. Hingga kini perempuan blasteran Indonesia-Italia itu telah membintangi banyak judul sinetron. Selain bakatnya dalam dunia seni peran, ia juga merupakan seorang penyanyi asal Indonesia.

Belasan tahun berprofesi sebagai selebriti, tentu membuatnya menjadi seorang model yang profesional. Ia kerap kali membagikan kegiatannya dalam berbagai pemotretan melalui akun sosial media pribadinya. Selalu menjaga postur tubuhnya, hasil pemotretan Celine Evangelista pun kerap menuai pujian. 

Berikut adalah gaya Celine Evangelista memakai gaun malam:

1. Gaya vintage dengan sarung tangan

Celine memakai gaun dari Ernesto Bram dengan styling Wanda Hara dengan tagar #wandaharaaproject. Gaun yang dikenakannya berwarna biru navy dengan model one shoulder dress untuk dengan cutting yang menunjukan satu bahu terbuka menampilkan kesan seksi dan cool. Sementara sisi kanan tampak dipenuhi detail layering. 

Ia juga terlihat bergaya vintage memakai sarung tangan berwarna biru sampai ke siku yang senada dengan gaunnya Tak lupa dipadukan dengan heels berwarna putih yang nampak kontras dengan warna gaunnya. 

2. Abu-abu off shoulder dress

Kali ini perempuan kelahiran 1992 memakai gaun dengan model off shoulder dress dengan styling dari wanda hara. Gaun berwarna abu-abu ini memperlihatkan bahunya untuk tampil stunning. Terdapat desain yang berlipat-lipat atau tumpuk pada bagian dada. 

Gaun panjang menjuntai sampai kakinya dengan belahan cukup tinggi atau high slit pada bagian bawah untuk memperlihatkan kaki jenjangnya. Tak lupa ia memakai heels dan anting dengan warna abu-abu agar matching dengan warna gaunnya. 

3. Konsep Haute Lacroix dengan makeup era 60-an

Pemotretannya kali ini bertajuk Haute Lacroix. Celine menggunakan inspirasi make up era 60-an oleh sang MUA Dany Barca. Celine mengenakan long dress warna putih dengan aksen tumpuk atau drapped di bagian atas dan lengan/ Selain itu gaun bagian bawahnya tampak menjuntai dengan model span membentuk kaki jenjangnya. 

4. Bersinar dengan gaun keemasan

Celine tampil glamor memakai gaun berwarna gold untuk menghadiri Anniversary ke 28 ANTV pada bulan maret 2021. Untuk bagian atas memiliki desain kemben dan terbuka di bagian pundak. Lalu desain ball gown bak gaun putri raja yang dikenalan Celine ini tampak mewah dengan bagian bawah yang melengkung bervolume sehingga akan membuat penampilan menjadi lebih anggun. 

Adakah yang menjadi inspirasimu untuk mengenakan gaun ketika menghadiri sebuah acara? 

Baca:Celine Evangelista Cerita Cara Menyiapkan Makanan untuk Keempat Anaknya

ANDINI SABRINA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."