Celine Evangelista Cerita Cara Menyiapkan Makanan untuk Keempat Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Celine Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter Celine Evangelista menceritakan bahwa ia berhati-hati dalam menyiapkan dan memberikan makanan untuk keempat anaknya. Ia ingin memastikan setiap makanan yang disantap buah hatinya bergizi untuk tumbuh kembang mereka. 

"Aku sebenarnya sangat berhati-hati banget saat menyiapkan makanan untuk anak-anak. Karena mulai dari bumbu, garam, pokoknya semua tuh harus serba yang tidak ada MSG. Aku selalu beli daging yang probiotik, daging ayam probiotik, organik. Sayur-sayuran organik. Khusus buat anak," jelasnya dalam tayangan vlog di YouTube Celine Evangelista, Ahad, 18 April 2021.

Selain itu, menurut Celine, ia juga menyiapkan alat masak khusus untuk mengolah makanan anak-anaknya. "Pancinya, wajannya, semuanya serba berbeda," tutur aktris 29 tahun itu.

Celine mengungkapkan bahwa keempat anaknya suka makan ayam goreng. Itu dipengaruhi oleh Stefan William yang gemar makan ayam goreng.

"Mereka tuh terbiasa makan ayam goreng karena daddy-nya (Stefan William) suka banget makan ayam goreng," ucapnya.

Celine Evangelista bersama suami, Stefan William, dan keempat anak mereka. Foto ini diunggah di Instagram pada 2 Oktober 2020. Instagram/@celine_evangelista

Selain ayam goreng, telur juga jadi favorit Lucio atau Cio, anak pertamanya dengan Stefan William. "Tadi aku dah siapin makanan Cio. Cio itu suka banget makan sama telur. Aku selalu sedian telur juga," katanya sembari menunjukkan menu makanan Cio yang terdiri dari nasi, sayur oyong dengan kaldu ayam, dan telur dadar.

Untuk si bungsu Koa, anak keduanya dari Stefan William, Celine mengaku selalu memberikan makanan yang baru dimasak. "Tiap kali mau makan baru dimasak," ujarnya.

Baca juga: Demi Anak, Celine Evangelista Tak Mau Larut dalam Kesedihan Masalah Rumah Tangga

Di video itu, Celine tampak telaten menyuapi putranya yang aktif bergerak dari kursi. Agar Koa bisa fokus saat makan, Celine mengaku memanfaatkan video untuk ia tonton. "Biasanya kalau makan, karena anaknya begini aktif banget, jadi lari-larian, gak bisa diem, biasanya dikasih tontonan biar dia diam," tuturnya.

Celine juga menceritakan saat menyuapi Cio, biasanya sambil bermain atau dibacakan cerita agar putranya yang berusia tiga tahun itu lahap makannya.

Celine Evangelista memiliki empat anak dari dua pernikahan. Dari pernikahannya terdahulu dengan Dirly Idol, ia memiliki Eleeya Xaviera Sompie, 8. Sebelumnya ia memiliki anak angkat Jemima Guri Clementine Sompie, 9. Dengan suaminya saat ini, Stefan William, Celine dikaruniai dua anak, Lucio Otthild William, 3, dan Eadred Koa Lewis Miguel, 1.

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."