Ragam Gaya Makeup Celine Evangelista, dari Barbie Look hingga Bold Memesona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Celine Evangelista/Foto: Instagram/Celine Evangelista

Celine Evangelista/Foto: Instagram/Celine Evangelista

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesona wajah aktris sekaligus model, Celine Evangelista, sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Pada akun Instagramnya, Celine kerap mengunggah wajah flawless dirinya saat pemotretan dengan riasan wajah dari tangan profesional. Yuk kita intip empat gaya makeup dari Celine Evangelista.

1. Makeup ala Barbie

Di tengah maraknya film Barbie 2023, Celine pun ikut parodi menjadi Barbie dengan mengunggah postingan dirinya berpenampilan ala Barbie. Selain memakai pakaian serba pink yang feminim dan rambut ditata ala Barbie, riasan wajah ibu empat anak itu juga sesuai dengan tema penampilan.

Celine mengenakan eyeshadow warna merah tua, lalu bibirnya dipoles lipstick pink. Terdapat juga contour wajah warna cokelat sehingga pipi Celine tampak tirus seperti Barbie.

2. Natural Makeup

Meski biasanya Celine diketahui memakai makeup yang bold, pada salah satu unggahannya September lalu, Celine tunjukkan tampilan wajahnya dengan makeup natural sembari memakai kebaya dengan rambut yang disanggul.

Mantan istri Stefan William itu tetap setia dengan eyeshadow merahnya, lalu alisnya tidak digambar terlalu tebal dan lipstick pink muda membuat wajah Celine tampak semakin muda.

3. Tampilan Bold Memesona 

Celine tampil santai dengan rambut digerai dan pakaian yang biasa dipakai sehari-hari. Meskipun begitu, makeup yang ia gunakan tetap terlihat berani dan stand out. Makeup bold yang digambar oleh Marvin Zidane berfokus pada alis yang digambar tebal dengan warna abu-abu tua. Terdapat eyeshadow coklat di mata Celine serta bulu matanya yang lebat. Model kelahiran 1992 itu juga memakai kontak lensa warna abu-abu.

4. Makeup Flawess

Dengan pakaian hitam dan luaran putih, serta sebuah pita besar warna putih, Celine tampil flawless bersama sentuhan makeup Fauzia Hanum. Selain alis yang stand out, makeup pada mata dan bibir Caline terlihat sempurna.

Riasan mata Celine dihiasi dengan bulu mata palsu, eyeshadow merah, dan sedikit highlight silver di kelopak mata. Sedangkan pada bibir, Celine dipakaikan lipstick merah nude dengan teknik seolah-olah bibir Celine lebih tebal dan seksi.

Pilihan Editor: Celine Evangelista Lebih Suka Beli Tas Biasa di Online Shop, Ini Alasannya

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."