Mengulik Rutinitas Skincare Pakai Emina, Cocok untuk Kulit Remaja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi Skincare Anti Aging/Canva

Ilustrasi Skincare Anti Aging/Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahukah Sahabat Cantika jika kulit remaja berbeda dengan saat menginjak masa dewasa. Masalah kulit lebih banyak muncul saat usia remaja, mulai dari jerawat hingga kusam yang dipengaruhi perubahan hormon. Oleh sebab itu, perawatan kulit atau rutinitas skincare sudah bisa dimulai sejak remaja. Dan, pastinya tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memilih perawatan kulit wajah yang tepat. 

Salah satunya dengan produk Emina Bright Stuff telah hadir dalam rangkaian skincare simpel yang berkualitas dan ramah dikantong khususnya untuk remaja.  Berikut rekomendasi rangkaian rutinitas skincare dengan menggunakan Emina untuk remaja.

Rutinitas Skincare Pagi dan Malam Hari 

1. Mulai dengan Micellar Water

Urutan skincare remaja Emina pagi dan malam dimulai dari mengaplikasikan micellar water. Emina Bright Stuff Micellar Water dibanderol harga Rp 18.000 dengan kandungan Summer Plum Extract sebagai anti-pollution dan brightening agent yang dapat membantu mencerahkan dan melindungi kulit dari polusi.

2. Cuci Muka dengan Face Wash

Lalu dilanjutkan dengan pemakaian Emina Bright Stuff Face Wash yang dibanderol harga Rp. 27.000. Mencuci muka dapat dilakukan setelah bangun tidur dan setelah beraktivitas di luar seharian. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan Summer Plum Extract dan Vitamin B3 menghilangkan kotoran dan kulit kusam, sekaligus menjaga kulit Anda tetap terhidrasi.

3. Gunakan Toner Secara Merata

Setelah itu lanjutkan dengan toner wajah Emina Bright Stuff Face Toner dengan formula pH balancing yang menghidrasi, menyegarkan, dan mencerahkan kulit. Toner yang dibanderol Rp. 27.000 ini mengandung Ekstrak Summer Plum dan niacinamide untuk membantu kulit Anda tampak cerah, bercahaya, dan kenyal.

4. Aplikasikan Serum Wajah

Urutan skincare Emina selanjutnya adalah Face Serum. Anda bisa mulai memakai serum wajah dari usia 20-an. Serum yang dibanderol harga mulai dari Rp 17,500 ini diklaim dapat melawan 7 masalah kulit kusam, mencerahkan kulit, mengurangi tampilan noda hitam, kulit tampak glowing, dengan aktif anti-pollution yang melindungi kulit dari polusi debu dan kotoran, bantu melindungi skin barrier, menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi dengan baik, kulit terasa halus.

5. Melembapkan Kulit dengan Moisturizing Cream  

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream bisa Anda pakai di pagi dan malam hari. Pelembab yang mengandung Ekstrak Summer Plum dan Vitamin E ini juga diperkaya dengan UVA dan UVB filter yang juga melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp. 26.000.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."