5 Gaya Fashion Chandrika Chika Pakai Crop Top, Simpel Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selebgram Chandrika Chika. Foto: Instagram/@chndrika_

Selebgram Chandrika Chika. Foto: Instagram/@chndrika_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram dan presenter, Chandrika Chika kerap mengunggah foto gaya busana dia dalam akun media sosialnya. Di antara deretan busana yang simpel kasual yang diperlihatkan, perempuan 20 tahun itu kerap mengenakan atasan pendek atas pusar alias crop top. Pilihan warna crop top dominan earth tones seperti hitam atau coklat, juga tanpa motif. Yuk, intip beberapa gaya fashion Chandrika Chika memakai crop top.

1. Serbahitam

Dalam unggahan yang dibagikan akhir Oktober silam, Chika biasa dia sapa bergaya serbahitam saat berpose di salah satu hotel mewah kawasan Mega Kuningan. Dia tampak memakai blus model crop top kancing depan. Dia padukan blus model leher V itu dengan celana pinggang tinggi atau high waist bercorak putih.

Dia melengkapi penampilannya dengan tas hitam dan sneakers hitam putih. Rambut panjangnya digerai belah tengah dan ditata bervolume.

2. Kaus crop top

Di unggahan lain saat berfoto di dalam kamar mandi, Chika bergaya simpel dalam balutan kaus crop top warna hijau sage dipadu dengan celana karet warna netral. Dalam swafoto di depan cermin itu, Chika berpose tersenyum dengan gaya rambut dikepang dua.

3. Crop top model kemben

Di kesempatan lain saat makan malam di restoran, Chika tampak memakai dalaman crop top model kemben. Dia pasangan crop top hitam itu dengan kemeja model kebesaran atau oversized warna coklat dan warna senada. Di malam itu, dia melengkapi penampilannya dengan kalung berliontin kecil. Rambutnya ditata dengan gaya andalannya, yakni digerai belah tengah dan bervolume.

4. Crop top tanpa lengan 

Dalam unggahan akhir Maret silam, Chika bergaya simpel kasual mengenakan crop top tanpa lengan. Crop top tanpa motif itu berdetail model leher bulat. Dia padankan crop top itu dengan celana jeans oversized dan berkaret.

5. Sweater crop top

Dalam foto Instagram pada awal April ini, Chandrika Chika tampil simpel kasual memakai sweater warna coklat model crop top. Sweater berlengan panjang itu dipadankan dengan celana jeans karet ovesized.

Pilihan Editor: Priyanka Chopra Sempat Tak Percaya Diri Pakai Crop Top

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."