Kado Rezky Aditya untuk Citra Kirana yang Berulang Tahun: Menyanyi Bareng Maliq & D'Essentials

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Dok Instagram Citraciki

Dok Instagram Citraciki

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Citra Kirana baru saja berulang tahun ke-30 pada Selasa, 23 April 2024. Dia mendapat kejutan dari sang suami, aktor Rezky Aditya, yaitu penampilan khusus dari grup musik favoritnya, Maliq & D'Essentials.

Hal itu diungkapkan Citra lewat media sosialnya. Dia mengunggah video Reels perayaan ulang tahunnya bersama suami dan sahabat-sahabatnya, seperti Natasha Rizky. Citra mengenakan tunik putih dengan motif bunga minimalis, dipadukan dengan hijab putih polos.

Awalnya, Ciki, sapaan Citra Kirana, menutup mata, sambil didampingi Rezky. Ketika membuka mata, dia pun terkejut dan senang, berjalan ke panggung dan sempat memeluk Rezky.

"Recaaapp of my spesial day. Thank you teman-temanku sayang udah bantuin masky untuk kasih aku surprise, so blessed, Alhamdulillah. Jangan bosen yaa lihatnya, masih banyak foto dan video yang belum tayang," ucap Ciki pada caption.

Dalam video tersebut, vokalis Angga Puradiredja beserta anggota grupnya sudah siap memainkan musik. "Jadi malam ini pokoknya, it's your night. Jadi boleh request on the spot. Lagu apa aja, boleh lima belas lagu," ucap Angga. "Sampai malam, kan?" Ucap Ciki tak menyangka.

Mereka pun melantunkan lagu Dia. "Dia seperti apa yang selalu kunantikan aku inginkan..."

Pada unggahan sebelumnya, Ciki juga membagikan foto pertamanya tepat di hari ulang tahunnya. "Post selfie pertama di usia 30 tahun. Alhamdulillah selalu bersyukur selama hidup ini diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan rezeki sama Allah SWT. Rezeki berupa keluarga yang selalu ada, sahabat-sahabat yang perhatian dan berupa materi Alhamdulillah. Thank you Ciki, cheers. #masyaallahtabarakallah," tutur Ciki yang memakai mukena bermotif bunga dan wajahnya terlihat natural.

Selamat ulang tahun Citra Kirana, semoga sehat dan bahagia bersama keluarga!

Pilihan Editor: Potret Selebritis Nonton Konser Coldplay, dari Citra Kirana hingga Tissa Biani

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."