Gaya Fashion Meliza Musa Rusli dalam Balutan Ragam Batik, Dominan Midi Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Direktur Utama Bank Permata Meliza Musa Rusli/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

Direktur Utama Bank Permata Meliza Musa Rusli/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Direktur Utama Bank Permata Meliza Musa Rusli kerap membagikan momen kegiatannya sebagai pemimpin di laman Instagram. Selain mengenakan formal outfit, ia juga kerap membagikan ragam gaya wastra Nusantara, salah satunya batik. 

Berikut CANTIKA mengulas ragam batik yang dikenakan Meliza Musa Rusli: 

1. Midi Dress dengan Aksen Lilit 

Meliza Musa Rusli/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

Dalam acara Culture Festival dan Culture Awards, ibu satu putri ini mengenakan midi dress batik warna oranye dengan corak kawung modifikasi. Terdapat aksen lilit di bagian pinggang yang menambah on point

“Perjalanan Penyelarasan Budaya adalah sebuah movement yang terus berjalan hingga menjadi legacy," tulisnya di kolom keterangan foto.  

Menghadiri gelaran acara ASEAN di Hotel Mulia Senayan, kali ini Meliza kembali berbalut midi dress batik corak parang modifikasi dengan aksen lilit di bagian pinggang. Ia melengkap penampilan dengan hand bag dan highheels warna hitam. 

"Kami ikut memberikan dukungan penuh untuk ASEAN Summit 2023, termasuk pada ASEAN Indo Pacific Forum, ikut membahas apa saja langkah digitalisasi dan inovasi finansial yang sustainable ke depannya," tulis Meliza. 

Meliza Musa Rusli/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

2. Batik One Set 

Menjadi narasumber di acara Permata Bank High Tea & Economic Update, kali ini Meliza mengenakan batik one set warna cokelat dan hijau olive dengan corak batik parang modifikasi. 

"Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur banyak ditopang oleh sektor manufaktur, perdagangan, dan konstruksi. saya melakukan pembahasan mengenai situasi ekonomi global dan dampaknya terhadap sektor-sektor di Indonesia, termasuk Jawa Timur," tulisnya di keterangan foto. 

Meliza Musa Rusli/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

3. Simple Midi Dress

Berkunjung ke Semarang, Meliza tampil simpel berbalut midi dress paduan warna mustard dan hijau, penampilannya dilengkapi dengan hand bag warna putih. 

"Saat berkunjung ke Semarang, saya pun tidak mau kelewatan untuk mencoba berbagai kuliner. Rasanya kurang lengkap kalau belum mencicipi Lumpia Gang Lombok yang masih kental sekali resep tradisionalnya," 

Meliza Musa Rusli/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

Pilihan Editor: Fashion Lebaran Dirut Bank Permata Meliza Musa Rusli, Anggun Berbalut Kaftan Corak Floral

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."