Lipstik Ombre jadi Tips Makeup Andalan Aaliyah Massaid

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aaliyah Massaid/Foto: Instagram/Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid/Foto: Instagram/Aaliyah Massaid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hampir setiap perempuan memiliki tips makeup andalam mereka untuk menunjang penampilan, begitu pula dengan penyanyi Aaliyah Annisa Jeffar Massaid atau akrab disapa Aaliyah Massaid yang menjadikan lipstik sebagai makeup items andalannya. 

Pelantun Pertama Mengenal Cinta ini mengatakan pentingnya memperhatikan diri sendiri, sebab dengan begitu maka orang lain akan menghargai kita, salah satunya juga menjaga penampilan.Tak lupa ia pun berbagi tips makeup andalannya.

"Nah, lipstik bagi aku berperan penting bagi aku, kaya bikin orang tuh jadi melihat ke kita. Menurut aku dengan menggunakan kosmetik penampilanku langsung menjadi fresh dan on sehingga aku tampil lebih pede untuk menjalankan aktivitas" ucap putri Reza ini. 

Berbekal sering scrolling di aplikasi TikTok, Aaliyah jadi terinspirasi untuk mencoba gaya makeup seperti pakai lipstik ombre. Biasanya, ia memilih dua warna lipstik berbeda, misalnya yang satu warna nude lalu di atasnya dilayer dengan warna yang lebih bold. "Jadi lipstik ombre bisa dibilang salah satu gaya andalan aku kalau lagi makeup," imbuhnya. 

Sebagai seorang wanita yang pekerjaannya bukan cuma 9-to-5, ia merasa terwakilkan dan mendapatkan support yang aku butuhkan untuk tetap semangat menggapai mimpi yang yang ia punya. 

"Harapan aku produk OMG Matte Last Lip Cream ini bisa digunakan oleh para Girlboss yang mau tampil slay dengan warna-warna up-to-date dan tekstur lip cream lembut, serta packaging eksklusif dan terlihat mahal,” ujar Aaliyah Massaid.

OMG Matte Last Lip Cream Hadir untuk Para Girlboss

Talkshow anniversary ke-3, OMG meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream bertajuk #NeverFadeBeautyInNeverSleepCity di Jakarta, Rabu, 24 April 2024/Foto: OMG 

Bertepatan dengan perayaan anniversary ke-3 OMG membawa tema “Never Fade Beauty in Never Sleep City” yang terinspirasi dari seluruh Girlboss yang selalu siap menjalankan aktivitas dari pagi hingga malam layaknya sebuah kota yang tak pernah tertidur. Sebagai brand kosmetik lokal OMG percaya bahwa kosmetik memainkan peran penting dalam kehidupan wanita untuk bertransformasi menjadi sosok yang percaya diri dan siap mencapai impian mereka.

Kecantikan tidak hanya membuat Girlboss terlihat menawan secara fisik, tetapi juga merasa nyaman, dan meningkatkan rasa kepercayaan diri sehingga upaya mencapai impian terasa lebih mudah. Tema #NeverFadeBeautyInNeverSleepCity menggambarkan transformasi OMG yang membawa Girlboss memiliki tampilan yang “Selalu On” dan percaya diri melalui produk berkualitas dan komitmen OMG dalam mendukung para Girlboss bertransformasi menjadi versi terbaik dirinya sehingga tampil maksimal di tengah kesibukan mereka. 

Clarissa A. Gunawan, Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp menyampaikan komitmennya mempercantik para Girlboss luar dan dalam, kami mengadakan berbagai kegiatan yang mengajak para wanita Indonesia keluar dari zona nyaman dengan menyediakan fasilitas dan kesempatan serta produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan budget minimal. Dengan tema Never Fade Beauty in Never Sleep City, akan banyak cerita dari wanita-wanita inspiratif Indonesia yang memiliki tekad untuk mengejar cita-cita ke negeri orang. OMG berharap, Girlboss semakin menyala dalam mengejar impian setinggi mungkin!”

Dalam menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit”, OMG bekerja sama dengan beberapa sosok wanita inspiratif diaspora yang menceritakan Never Fade Journey selama tinggal di luar negeri yang penuh tantangan dalam mewujudkan mimpinya. OMG Matte Last Lip Cream hadir untuk menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit” dengan penampilan yang “Selalu On” sebagai bentuk komitmen OMG untuk mendukung Girlboss dan wanita Indonesia tampil selalu percaya diri dan siap menghadapi harinya.

OMG meluncurkan 18 shades lip product terbaru, OMG Matte Last Lip Cream dan menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit” serta bekerja sama dengan beberapa sosok wanita inspiratif diaspora untuk menceritakan transformasi kehidupannya tinggal di luar negeri yang penuh tantangan dalam mewujudkan impiannya. 18 shades tersebut telah diterima lebih dari lebih dari 1000 netizen dengan special picks color story. Diantara ke-18 shades yang telah disebutkan, terdapat 9 shades klasik lip product OMG yang setia menemani perjalanan Girlboss, dan 9 shades baru untuk para Girlboss dan wanita Indonesia yang ingin tampil lebih trendy.

Formula color advanced technology 2.0 yang dikombinasikan dengan film former menghasilkan warna intens dan pigmented untuk menutup pinggiran bibir gelap, bahkan untuk warna nude sekalipun. Formula terbaru dari OMG Matte Last Lip Cream juga longlasting hingga 12 jam dalam 1 kali swipe untuk penggunaan full lips maupun ombre. Kombinasi moisturizing ingredients dari Ceramide dan Vitamin E dapat mempertahankan kelembaban bibir dan anti-crack. Lebih lagi, produk terbaru ini hadir dengan premium packaging yang terinspirasi dari arsitektur gedung-gedung tinggi di dunia.

Pilihan Editor: Kolaborasi Perhiasaan Aaliyah Massaid dan Esthoria Jewelry, Bisa Custom Sesuai Gaya Sendiri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."