6 Tips Membeli Tas Hermes Lelang Agar Dapat Model Vintage

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hermes Kelly bag. dok.sothebys.com

Hermes Kelly bag. dok.sothebys.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Anda berencana membeli tas Hermes di lelang, pembeli dapat membeli di lelang di Hong Kong, New York, Paris atau Jenewa. Anda punya harapan menemukan tas toko dalam kondisi baru dari 12 bulan terakhir hingga tas Hermès vintage yang sangat langka. 

Setiap penjualan menampilkan pilihan tas Hermès yang unik, jadi pastikan untuk menandai kalender Anda untuk penjualan yang akan datang. Anda bisa menemukan berbagai macam tas Birkins dan Kelly serta tas Hermès klasik lainnya seperti Constance, Evelyne, Picotin, Lindy dan masih banyak lagi. Sebagian besar penjualan dibuka selama dua minggu dan Anda dapat menemukan seluruh pilihan secara online. 

1. Ingin lebih dari dua kantong kuota per tahun

Meskipun sangat direkomendasikan membangun hubungan dengan Hermès SA untuk membeli tas Birkin dan Kelly dari butik, banyak kolektor menginginkan lebih dari dua tas kuota mereka (tas Birkin atau Kelly) per tahun. Mungkin juga sulit untuk menemukan tas kulit dasar yang netral dalam ukuran, warna, perangkat keras, dan bahan pilihan Anda. 

Mendapatkan kesepakatan untuk tas dengan salah satu warna atau gaya terbaru Hermès juga bisa menjadi sangat menantang jika Anda menginginkan tas yang sangat spesifik, sangat populer, atau langka. Membeli tas Hermès di Lelang memungkinkan Anda membeli lebih dari kuota dua tas per tahun. Anda juga mempunyai kesempatan untuk memilih warna, bahan, perangkat keras, dan ukuran yang tepat daripada hanya menerima tas yang ditawarkan oleh SA Anda.

2. Lewati Antrean

Jika Anda tidak sabar menunggu Hermès Anda karena ada acara pemberian hadiah yang akan datang, membeli di lelang adalah pilihan yang bagus. Meskipun tas Birkin atau Kelly baru yang disimpan di Sotheby's kemungkinan akan dijual dengan harga lebih premium dibandingkan harga butik, ada kemungkinan harga premiumnya akan lebih rendah dibandingkan harga tetap Beli Sekarang. 

Secara umum, cadangan lelang dimulai di bawah nilai pasar penuh dan bergantung pada tas, warna, model, dll., harga di lelang dapat bervariasi dibandingkan dengan Beli Sekarang. Dalam beberapa kasus, harga tas bisa jauh lebih tinggi karena permintaan tas tersebut di pasar tersebut atau tas tersebut tidak tersedia di saluran harga tetap mana pun. Membeli di lelang adalah alternatif yang bagus jika tidak sabar menunggu Hermès SA Anda.

3. Akses Tas Hermès Edisi Terbatas Terbaru

 Fringe Birkin atau Sac Birkin Sellier Anate diperkenalkan sebagai bagian dari koleksi Hermès F/W 2023. Lelang tas tangan Sotheby sering kali menjadi tempat pertama di mana Anda akan melihat tas edisi terbatas Hermès terbaru tersedia setelah runway. Jaringan penjual global kami sering kali menjadi yang pertama membeli tas ini dari Hermès sehingga Anda akan sering menemukannya di Sotheby's segera setelah tas tersebut mencapai pembeli teratas.

4. Tas Hermès Vintage yang Langka

Sebagian besar lelang Sotheby's memiliki pilihan tas Hermès vintage langka yang sudah tidak diproduksi lagi atau sudah tua dengan patina yang tidak dapat ditandingi dengan tas baru. Beberapa bahan Hermès seperti kulit Box sangat layak untuk dikoleksi karena penuaan kulit yang akhirnya menciptakan patina unik yang dipuja banyak kolektor. 

Tas bahu mini Kelly yang antik adalah contoh gaya yang sudah tidak diproduksi lagi dan semakin populer dalam beberapa tahun terakhir karena para kolektor menginginkan lebih banyak tas Hermès mini. Kolektor yang mencari tas Birkin dan Kelly yang lebih besar juga harus mencari tas Hermès vintage jika mereka mencari titik harga masuk yang lebih rendah yang lebih dekat dengan harga eceran saat ini dan dalam beberapa kasus harganya di bawah harga eceran saat ini.

5. Jangan Lewatkan No Reserve Hermès

Lelang Tas Tangan Sotheby selalu menampilkan aksesori dan tas koleksi Hermès dengan harga No Reserve. Sering kali terdapat aksesori rumah, perhiasan, dan barang koleksi lainnya yang sangat layak dikoleksi dan menyenangkan untuk dijelajahi dan ditemukan. Barang-barang ini seringkali baru atau dalam kondisi murni. Lelang Sotheby's adalah tempat yang tepat untuk menemukan rangkaian produk Hermès dan berpotensi menjadi pemenang lelang dengan nilai yang tinggi.

6. Penemuan Harga Hermès

Jika Anda baru mengenal lelang tas tangan, meninjau hasil lelang sebelumnya adalah cara yang baik untuk memahami harga pasar sekunder dan perbedaan antara harga lelang versus harga tetap. 

Pilihan Editor: Mengulik Detail Tas dan Sepatu Hermes Sandra Dewi, Harganya Ditaksir Kisaran 300 Juta

SOTHEBYS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."