Aurel Hermansyah prewedding memakai baju adat Minangkabau, Sumatera Barat. Instagram/@aurelie.hermansyah

mode

Unggah Foto Prewedding Pakai Baju Adat Minang, Aurel Hermansyah: Anak Daro

Jumat, 19 Maret 2021 15:51 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang hari pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah membagikan foto prewedding memakai busana adat Minang, Sumatera Barat, Padang. Sang calon suami, Atta merupakan kelahiran Padang yang kemudian bersama keluarganya pindah ke Dumai, Pekanbaru.

Aurel tampil memesona memakai baju batubae atau baju kurung hijau yang dihiasi taburan pernik benang emas. Untuk bawahannya, ia memakai kain songket merah keemasan dan selempang bermotif senada. Untuk hiasan kepalanya, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu memakai tanduk modern bertingkat.

Perempuan 22 tahun itu juga tampak memakai sejumlah aksesori mulai dari anting, kalung, dan gelang keemasan. Alas kaki yang dikenakannya terlihat stiletto keemasan berkilau.

Keseluruhan item penampilan Aurel di foto prewedding itu merupakan koleksi Elly Kasim. Untuk riasan bold merah, Aurel mempercayakan kepada makeup artist La Ode Yusuf. Fotografernya di pemotretan itu adalah Moza Wahyu.

"Anak Daro," tulisnya di keterangan foto Instagram, Jumat, 19 Maret 2021. Dalam bahasa minang, anak daro adalah pengantin wanita.

Unggahan foto prewedding Aurel memakai baju Minang itu dibanjiri komentar pujian dan mendoakan rangkaian acaranya menuju pernikahan berjalan lancar.

"Aduh cantiknya uni," tulis akun @anitahariadi.

"Cancikk Kakaaa, Bismillah for today," tulis Ayu Dewi yang mendoakan kelancaran acara siraman Aurel dan Atta siang ini.

Usai acara siraman hari ini, Aurel dan Atta akan mengadakan acara pengajian pada Sabtu, 20 Maret 2021. Akad nikah mereka berdua akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 April 2021.

Baca juga:

Intip Foto-foto Prosesi Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar