Cantiknya Irish Bella Prewedding Pakai Busana Minangkabau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Irish Bella. Fotografer: Diera Bachir. Instagram/@_irishbella_

Irish Bella. Fotografer: Diera Bachir. Instagram/@_irishbella_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Irish Bella dan Ammar Zoni akan melangsungkan pernikahan pada Minggu 28 April 2019. Pasangan artis sinetron ini telah melakukan prosesi lamaran pada 12 Februari 2019.

Baca juga: Selain Irish Bella, 4 Seleb Punya Nama Asli yang Jauh Beda

Selang beberapa hari usai membagikan momen busana lamaran di Instagram @_irishbella_,  Irish Bella mengunggah foto prewedding. Salah satu tema pemotretan pre wedding-nya adalah busana Minangkabau.

Di foto itu, Irish Bella terlihat glamor dan cerah dengan baju kurung dan kain songket bernuansa merah muda. Ini tentu menambah kesan modern pada penampilanya. Baju kurung yang dipakai Irish Bella dipenuhi aneka payet warna emas, biru hingga oranye, serta berpotongan V di bagian leher. Perempuan berdarah Indonesia-Belgia melengkapi penampilannya dengan memakai selop berwarna merah muda.

Irish Bella. Fotografer: Diera Bachir. Instagram/@_irishbella_

Unsur modern lainnya terlihat dalam tatanan rambut Irish Bella. Sanggulnya ditata keseluruhan ke bagian kiri rambutnya. Dari samping telinga kiri Irish Bella nampak ada dua gelungan rambut pada sanggulnya.

Sedangkan Ammar Zoni nampak gagah memakai busana teluk belanga dari bahan songket merah muda. Destar atau hiasan di kepalanya juga terbuat dari kain songket senada. Ammar Zoni memilih sepatu pantofel bertali dari bahan kulit dan berwarna coklat.

Irish Bella juga menjelaskan makna suntiang tinggi yang dipakai pada foto lainnya tanpa Ammar Zoni. "Mahkota yang aku pake di atas kepala itu nama nya “suntiang” yang kata bapak itu tanda/bukti kalo semakin tinggi suntiang yg kita pake, akan semakin tinggi pula ilmu dunia akhiratnya suami kita, insyallah," tulis perempuan berusia 22 tahun ini. .

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."