Fashion Liburan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Korea, dari Monokrom Style hingga Hanbok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengenakan busaka tradisional Korea Selatan, Hanbok/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

Gaya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengenakan busaka tradisional Korea Selatan, Hanbok/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja pulang berlibur tahun baru 2024 di Korea Selatan. Seperti diketahui pasangan harmonis ini mengunggah foto-foto liburan mereka di laman instagram.

Penasaran dengan gaya fashion orang tua dari dua putri cantik ini Ameena Hana Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta, yuk simak ulasan Cantika berikut ini. 

1. Long Coat untuk First Photo

Menandai babak baru tahun 2024, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Ameena, dan Azura berpose di salah satu perpustakaan ikonik di Korea yang menjadi mandatory para turis. Aurel dan Atta serasi mengenakan long coat dengan detail bulu di kerah. Aurel melengkapinya dengan hijab segi empat warna mocca, sementara Attar pakai headband dan sunglasses andalannya. 

Putri mereka Ameena tampil menggemaskan dengan long coat warna cokleat karamel dan topi kupluk, sementara Azzura yang digendong sang ayah mengenakan jumpsuit warna putih.  

2. Kompak Pakai Street Style 

Bergaya ala Citayam Fashion Week, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lupa mengabadikan momen street style mereka di salah satu jalan di Korea. Mereka tampil gaya mengenakan long coat brand lokal Godslave warna monokrom dengan pattern tulisan ala koran. 

3. Serbahitam nan Menawan  

Masih mengenakan long coat dari brand lokal Godslave, kali ini tema foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ialah serbahitam yang gothic dengan pos foto candid. Tampak Aurel dan Atta sama-sama mengenakan leather coat yang bertuliskan Godslave di bagian kerah dan tali. Putri mereka, Ameena juga tak kalah gaya dengan memadukannya pakai inner dress warna merah. 

4.  Monokrom di Bawah Hujan Salju

Tampil monokrom dan gaya di bawah hujan salju jadi tema lain liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ibu dua putri ini tampil chic dan casual dengan puff jacket, inner bergaris dan rok span warna abu-abu. Sementara Atta pakai long coat hitam yang dipadukan celana warna senada dengan Aurel. Ameena tampil menggemaskan dengan puff jaket monokrom dan kupluk hitam 

5. Busana Hanbok khas Korea 

Setelah pakai tematik, pada foto kali ini Atta Halilintar dan Aurel hermansyah tampil bak raja dan ratu dalam serial drama korea. Mereka tampil serasi mengenakan busana khas Korea yakni hanbok. Aurel mengenakan hanbok warna putih dengan aksen bordir dan pita hitam menjuntai, sementara bagian bawah berupa rok lebar berlayer. Aurel memadukan dengan hijab segiempat warna pastel dan clutch bag putih. Sementara Atta tampil gaya dengan hanbok warna hitam beraksen gold dan topi khas raja Korea. 

Pilihan Editor: Kembali jadi Korban Body Shaming, Aurel Hermansyah Ungkap Isi Hatinya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."