Beda Pilihan Capres dengan Aurel Hermansyah, Ashanty: Walau Berbeda Tetap Damai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah/Foto: Instagram/Ashanty

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah/Foto: Instagram/Ashanty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemilihan presiden atau pilpres tinggal menghitung hari, keluarga Hermansyah ternyata memiliki dukungan calon presiden atau capres yang berbeda. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memilih berada di barisan pasangan calon nomor dua, sedangkan Ashanty dan Anang Hermansyah nomor tiga. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Ashanty saat mengikuti kampanye akbar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Stadion GBK, Sabtu, 3 Februari 2024. Mereka mengikuti konser salam metal yang mengundang grup band Slank. 

"Jadi ingat tiga kali terakhir, pemilihan presiden pasti aku ikutan ke GBK buat acara. 2014 pilih pak Prabowo, 2019 pilih pak Jokowi (setelah melihat kinerja selama 5 tahun), dan 2024 pilih pak @ganjar_pranowo dan pak @mohmahfudmd. Kenapa? Panjang kalau d ijelasin di sini," tulis Ashanty.

Namun, ibu empat anak ini menggarisbawahi yang terpenting ialah meskipun pilihan capres berbeda ialah hal yang biasa. Sebab, ia sendiri pun beda pilihan dengan putri dan menantunya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

"Masih inget dulu dua kali pilpres tiap beda pilihan tuh kayak enggak enak banget, kalau ketemu yang beda berasa enggak nyaman. Ribut membela pilihan nya di grup, di sosmed, di mana-mana. Padahal setelahnya semua kembali ke kehidupan masing-masing dan mereka yang saling berkompetisi pun akan saling mensupport," tulisnya. 

Bagi Ashanty, semua yang ikut berkontestasi saat ini pastinya yang terbaik dan siapa pun yang menang nantinya kita doakan semoga Amanah dan bisa membawa Indonesia lebih baik. "Siapa pun pilihan kita, walau berbeda semoga tetap damai yang pasti jangan golput yahh guys," saran dia.  

Dalam unggahan berbeda, Aurel Hermansyah juga mengunggah foto bersama Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara Pesta Kita. "Memilih masa depan dengan bapak @erickthohir," tulis Aurel yang mengenakan kemeja putih dan hijab segi empat warna biru terang.

Pilihan Editor: Cerita Ashanty saat Awal Menikah dengan Anang Hermansyah, Sempat Terucap Kata Cerai

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."