Gaya Fashion Erina Gudono Umrah bareng Kaesang Pangarep, Pakai Busana Shimmer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Erina Gudono dan suami, Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/@erinagudono

(dari kanan) Erina Gudono dan suami, Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/@erinagudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Erina Gudono bersama suami, Kaesang Pangarep, tengah jalani ibadah umrah. Hal itu diketahui lewat unggahan foto dan video yang dia bagikan di akun Instagram resminya @erinagudono pada hari ini, Senin, 29 April 2024. Dalam foto yang dibagikan, Erina dan Kaesang tampak di dalam ruangan. Erina mengenakan busana muslim shimmer warna kecoklatan. Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab warna senada. 

Di foto itu, Erina tampak menggandeng putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Adapun Kaesang terlihat memakai kemeja putih dipadu dengan kain sarung hitam bermotif tenun. Dia memakai peci warna putih dan ransel hitam.

"Semoga ibadah umrohnya mabrur pak haji bu hajjah," tulis keterangan foto yang diunggah ulang Erina.

(Dari kanan) Potret Erina Gudono bersama suami, Kaesang Pangarep, jalani ibadah umrah pada akhir April 2024. Foto: Tangkap layar Instagram/@erinagudono

Di unggahan sebelumnya, Putri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022 itu membagikan video yang menunjukkan kedua keponakannya yang merupakan anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution, penasaran dengan gambar yang ada dalam layar di suatu ruangan.

"ini namanya kantung air, kantung ini terbuat dari kulit untuk mewadahi air minum dan sejenisnya di rumah Nabi. Coba boleh digerak-gerakkan," kata pemandu wisata yang memakai gamis putih dan keffiyeh merah mengajak Sedah Mirah dan Panembahan menyentuh layar interaktif itu. Mereka pun tampak langsung mendekat dan menyentuh layar.

Di video itu, Panembahan tampak memakai busana muslim serbaputih, sementara Sedah Mirah memakai mukena putih bermotif dan kain hijau muda. Di video itu juga terlihat sekilas tangan wanita dan pria berbusana warna hitam.

Semoga lancar perjalanan ibadah umrah-nya Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Pilihan Editor: Setahun Menikah, Erina Gudono ke Kaesang Pangarep: Pernikahan jadi Kolaborasi Mimpi Berdua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."