Melahirkan Anak Kedua, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Ameena Punya Adek!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maternity Photoshoot anak kedua Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

Maternity Photoshoot anak kedua Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Sabtu, 11 November 2023. Tak hanya sang suami, proses bersalin Aurel juga ditemani oleh ibunda Krisdayanti dan bundanya, Ashanty.

Melalui Instagramnya, Atta Halilintar mengumumkan kelahiran anak kedua dengan membagikan potret jari tangan si kecil. “11-11-23 alhamdulillah telah lahir anak ke-2 kami," tulis dia di keterangan. 

Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua di RSIA Bunda Jakarta, rumah sakit yang sama tempat dia melahirkan anak pertamaya, Ameena Hanna Nur Atta. Dalam unggahan lain Atta, terlihat mereka semua berkumpul bersama pada Jumat malam sambil menunggu momentum bersalin.  “MasyaAllah TabarakAllah. Bismillah menghitung jam berkumpul sama adek,” tulis Atta.

Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua di Jakarta pada Sabtu, 11 November 2023 (Instagram/@attahalilintar)

Lahir di tanggal cantik

Setelah anak pertama mereka, Ameena, lahir di 2 Februari 2022 atau 2-2-2022, kini anak kedua lahir di tanggal cantik serupa, yakni 11 November 2023 atau 11-11-2023. Sebelumnya, Atta dan Aurel telah mengumumkan kehamilan kedua pada Mei lalu. 

“Merinding... Ameena punya adek! Alhamdulillah ya Allah,” tulis Atta dan Aurel. Diketahui dalam unggahan pada 7 Mei tersebut usia kehamilan Aurel akan memasuki bulan keempat. “Dari berdua jadi bertiga, dan sekarang akan jadi berempat. Doain ibu dan bayinya sehat terus ya. Kandungannya menuju 4 bulan,” tambah mereka.

Aurel dan Atta juga sempat menggelar acara gender reveal yang dihadiri keluarga besar mereka. Di situ, diketahui bahwa anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan, sama dengan anak pertama mereka.

“Pas tahu perempuan, aku juga kaget karena di keluarga, hampir semua di keluarga 60—70 persen (anak) cowok,” kata Aurel dalam video 5 Juni itu. Dia menduga bahwa anak keduanya ini akan berjenis kelamin laki-laki.

Namun, ia menegaskan bahwa mereka tidak mempermasalahkan perempuan atau laki-laki. Mereka sangat senang atas anugerah yang diberikan Tuhan kepada keluarga mereka. “Menurut aku, mau cewek atau cowok sama saja, yang penting sehat dan tidak kurang suatu apa pun. Dari awal kehamilan aku enggak mau berekspektasi,” ucapnya. 

Atas kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini, banyak teman-teman artis yang mengucapkan selamat.  “Alhamdulillaah, selamat Atta Lollyy,” tulis Rossa. “Selamat yaaa Bang Atta, Kak Aurel. Salam sehat sayang dari kami Ibnu Lita Alva,” tulis YouTuber Ibnu Wardhani. “Selamat Bro Atta, semakin bahagia,” tulis pemain sinetron Rizky Alatas. “Congrats guys!” tulis presenter Boy William. “Congratsss, Atta dan Aurelll. Semoga menjadi anak soleha selalu,” tulis pebisnis Najla Bisyir.

Pilihan Editor: Gaya Maternity Shoot Aurel Hermansyah, Glamor dan Bernuansa Feminin

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO | INSTAGRAM/ATTAHALILINTAR | YOUTUBE/AH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."