Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Rayakan Anniversary ke-3 di Dubai: Wishlist Biniku Tercapai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berfoto merayakan Wedding Anniversary ke-3 mereka di Desert Safari Dubai, Minggu, 14 April 2024. Foto/Instagram: @attahalilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berfoto merayakan Wedding Anniversary ke-3 mereka di Desert Safari Dubai, Minggu, 14 April 2024. Foto/Instagram: @attahalilintar.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3 di Dubai, Arab, dengan melakukan pemotretan. Sebelumnya, mereka bersama keluarga melaksanakan ibadah umrah di Mekkah dan Madinah. 

Hal itu disampaikan oleh Atta melalui unggahannya di Instagram. Dia bersama Aurel serta putri sulungnya, Ameena, tampak duduk di kursi pesawat. "Terima kasih Tanah Suci. Sampai jumpa lagi.. lanjut Anniversary pernikahan 3 tahun ke negara impian bini saya," tutur Atta pada Jumat, 12 April 2024.

Pada unggahan berikutnya, Atta dan Aurel berfoto dengan latar belakang pemandangan kota dan menara Burj Khalifa, Dubai. "3 tahun bersama," ucap Atta yang mengenakan pakaian serba hitam bersama Aurel.

Mereka pun tak melewatkan berfoto di gurun pasir yakni di Desert Safari Dubai. Tema busana Aurel dan Atta masih hitam-hitam, dilengkapi kacamata hitam. Aurel memakai gaun hitam dengan outer yang berkilau. Pada slide berikutnya, Ameena ikut berfoto dengan baju putih dan legging abu-abu.

Mereka pun mengabadikan momen itu lewat rekaman video. "Whistlist biniku tercapai check," ujar Atta. Aurel tampak senang sambil berlari dan memegang tangan Atta.

Warganet pun ramai menuliskan komentarnya. "Wishlist istri tercapai, janji suami terpenuhi. Masya Allah," ucap akun @puput_cikal. "Papata mamanur my favorite couple," tutur @inahrutledge.

Selamat anniversary Aurel dan Atta. Semoga bahagia selalu!

Pilihan Editor: Kembali jadi Korban Body Shaming, Aurel Hermansyah Ungkap Isi Hatinya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."