Intip Foto-foto Prosesi Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar prosesi lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021 di InterContinental Jakarta, Pondok Indah (Foto: Instagram/aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar prosesi lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021 di InterContinental Jakarta, Pondok Indah (Foto: Instagram/aurelie.hermansyah)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah digelar hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021 di InterContinental Jakarta, Pondok Indah. Acara ini berlangsung lancar dan dihadiri sejumlah selebritas tanah air. 

Di antara mereka juri-juri Indonesian Idol, seperti Ari Lasso, Judika, Maia Estianti. Mantan suami Maia, Ahmad Dhani, juga tampak menghadiri acara lamaran tersebut. Dalam sebuah unggahan di akun Ari Lasso, Maia dan Dhani bahkan berfoto bersama, lengkap dengan Anang dan Judika. 

Beberapa di antara mereka yang hadir turut mengungkapkan rasa bahagia dengan mengunggah foto-foto lewat akun Instagram mereka. Berikut kita tengok foto-foto dari acara ini. 

Keluarga Anang dan Ashanty berfoto bersama, semuanya tampak mengenakan busana berwarna ungu yang serasi.

(Instagram/ashanty_ash)

Yuni Shara berfoto bersama Aurel, Atta, KD, dan Azriel. Ia hadir dengan busana ungu gelap dengan selendang di bahu.

(Instagram/@yunishara36)

Thariq Halilintar hadir untuk mendampingin sang kakak, sementara orantua Atta tak datang karena masih dalam perawatan di Singapura.

(Instagram/@thariqhalilintar)

Maia Estianty, Judika, dan Ari Lasso berfoto dengan keluarga Anang dan Ashanty.

(Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia dan Ahmad Dhani tampak berfoto bersama Ari Lasso, Judika, dan Anang

(Instagram/@ari_lasso)

Denny Cagur dan Ayu Dewi menghadiri prosesi lamaran.

(Instagram/@dennycagur)

Selanjutnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menjalani prosesi siraman pada Jumat, 19 Maret 2021 dan proses pengajian pada Sabtu, 20 Maret 2021. Sementara akad nikah keduanya akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 April 2021 mendatang. 

Baca juga: Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Tulis Pesan Haru untuk Anang dan Ashanty

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."