Detail Gaun Lamaran Ayu Ting Ting, Baju Kurung Nuansa Putih dari Desainer Ayung Berinda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayu Ting Ting mengenakan baju kurung dari Ayung Berinda saat lamaran dengan Lettu Muhammad Fardhana/Foto: Instagram/Bride Story

Ayu Ting Ting mengenakan baju kurung dari Ayung Berinda saat lamaran dengan Lettu Muhammad Fardhana/Foto: Instagram/Bride Story

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAyu Ting Ting mengatakan acara lamarannya dengan pria yang akrab disapa Dhana itu berjalan dengan lancar. Keduanya memang sepakat untuk menggelar acara lamaran secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga. 

Melansir laman Instagram Bride Story, dalam momen mengharukan tersebut, ibu satu anak ini tampil anggun dengan gaun sentuhan adat Melayu yang memesona berbalut baju kurung bernuansa putih karya Ayung Berinda. Terdapat detail brokat di bagian lengan baju kurung Ayu yang dipadukan kain warna putih dan veil menjuntai berbahan tile.

Sementara untuk riasan wajahnya, kulitnya yang glowing dirias oleh MUA Candra Zhang dan hair do oleh Krisna Fahrezi. Ayu memilih makeup natural dengan detail eyeshadow nuansa peach dan pulasan bibir atau lipstik warna nude yang segar. 

"Kabar bahagia yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Datang dari artis cantik @ayutingting92 bersama sang kekasih hati @derazala. Kedua pasangan mengumumkan kabar gembira melalui serangkaian acara lamaran yang diselenggarakan dengan hangat dan penuh khidmat," tulis laman Bride Story. 

Ayung Berinda merupakan salah satu profesional makeup artist dan desainer kebaya yang berbasis di Bandung. Karyanya sudah banyak sekali dipakai banyak orang, termasuk para artis ibu kota. Di antaranya menjadi langganan Yura Yunita saat manggung dan Adinda Thomas di momen lamarannya. 

"Congratulation my dearest @ayutingting92 & @derazala. Alhamdulillah Masya Allah, Finally Teh Ayu.. yang cantik & baik hatinya, semoga menjadi awal yg baik untuk perjalanan selanjutnya," tulis Ayung di laman Instagramnya. 

Kebahagiaan Keluarga Ayu Ting Ting

Dari sisi Ayu Ting Ting, keluarganya yang hadir termasuk Umi Kalsum, Abdul Rozak atau Ayah Ojak, Bilqis Khumairah Razak, serta adiknya bersama suami dan anak. Keluarga Ayu Ting Ting mengenakan seragam berwarna cokelat tua.

Selain mengucapkan selamat kepada anak pertamanya, Umi Kalsum juga berharap Ayu Ting Ting bahagia bersama Dhana. "Bahagianya kamu bahagianya ibu dan ayah nak selamat y @ayutingting92 @derazala. Semoga lancar sampai hari H nya y nak. Aamin y Robbal Alamin," tulis Umi Kalsum di Instagram Story.

Pilihan Editor: Ayu Ting Ting Bicara Soal Lettu Muhammad Fardhana: Menerima Aku dan Keluarga Apa Adanya

TEMPO.CO | MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

         

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."