Kembali jadi Korban Body Shaming, Aurel Hermansyah Ungkap Isi Hatinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurel Hermansyah danAtta Halilintar. Foto: Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah danAtta Halilintar. Foto: Instagram/@attahalilintar

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAurel Hermansyah mengaku sedih menjadi korban body shaming netizen selama liburan ke Korea Selatan belum lama ini. Ibu dua anak itu membaca komentar-komentar pedas mengenai perubahan bentuk tubuhnya yang mayoritas berasal dari sesama perempuan.

"Kenapa ya orang-orang itu pada jahat dan suka banget body shaming? Yang mirisnya adalah yang ngomong sesama perempuan," tulis Aurel di Instagram pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Aurel Hermansyah Tidak Mau Jadi Ibu yang Egois

Istri Atta Halilintar ini kembali mengingatkan haters bahwa dirinya baru saja melahirkan anak kedua, dan hal itu wajar mempengaruhi bentuk tubuhnya. Fokus Aurel saat ini bukan mengembalikan berat badan, melainkan memperbanyak ASI berkualitas untuk sang buah hati.

"Iya emang sekarang aku gendut, karna baru aja melahirkan 1 bulan yang lalu, kalo aku mau egois dari awal melahirkan aku gausah kasih ASI anak saya langsung aja diet. Tapi gak gtu, untungnya aku gak egois dan mikirin kesehatan anak saya, kasih ASI yang terbaik supaya anakku sehat," tulis perempuan 25 tahun itu.

Aurel juga gerah dengan netizen yang kerap membanding-bandingkannya dengan para ibu lainnya. Menurutnya, setiap tubuh manusia memiliki repons yang tidak bisa disamakan.

Dampak Body Shaming, ASI Aurel Hermansyah Berkurang

Perkataan netizen yang negatif sangat berdampak bagi kelancaran ASI Aurel. Aurel yang seharusnya bersenang-senang bersama keluarga selama liburan, justru dibuat sedih oleh orang-orang tidak mengenalnya secara langsung.

"Jujur aku sedih banget smpe liburan kemarin ASIaku berkurang. Yang di mana dulu ketika aku liburan ASI aku melimpah ruah.. karena apa? Mungkin tanpa aku sadarin aku mikirin cacian kalian," tulis Aurel. "Banyak yang bilang aku kaya ibu-ibu sekarang, ya memang aku sekarang udah menjadi ibu-ibu beranak 2."

Aurel Hermansyah Belajar Jadi Orang Lebih Baik

Aurel benar-benar tidak habis pikir dengan mereka yang berkomentar jahat kepada sesama perempuan. Ia menegaskan kalau dirinya saat ini sedang berusaha memperbaiki diri dan jika tidak suka dengan hal itu, Aurel meminta haters untuk tidak perlu berkomentar macam-macam.

"Yang lebih parah lagi ada yang bilang kangen aurel sebelum nikah.. apa sih bedanya? Aku tetep Aurel kok. Yang beda sekarang aku menutup auratku, aku belajar menjadi orang yang lebih baik.. kalo memang kalian ga suka please ga usah liat aku lagi, ga perlu kalian comment-comment buruk lagi. Mudah kan?" tutup Aurel.

Pilihan Editor: Hari Ibu, Aurel Hermansyah hingga Nadine Chandrawinata Unggah Momen Manis

MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."