Potret Romantis Cinta Laura dan Pacarnya, Netizen: Pasangan Paling Gemes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Cinta Laura dan pacarnya, Arya Vasco. Foto: Instagram/claurakiehl

(dari kiri) Cinta Laura dan pacarnya, Arya Vasco. Foto: Instagram/claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam akun Instagram resminya, artis Cinta Laura mengunggah beberapa foto dan video romantis terbaru dengan kekasinya, Arya Vasco. Sejoli ini diketahui sudah pacaran hampir dua tahun.

Di slide pertama, Cinta terlihat memeluk Arya dari belakang. Keduanya kompak berbusana hitam. Di slide berikutnya, Cinta memamerkan foto mereka berdua liburan, dan Arya mengecup mesra pipinya. Kemudian, Cinta mengunggah video di balik layar saat mereka berdua bersiap-siap foto di dalam kolam renang. Arya yang memegang kamera untuk mereka berdua.

Selanjutnya, artis 30 tahun itu membagikan potret dia dan model 24 tahun itu di dalam pesawat. Keduanya tampak duduk di kelas ekonomi dan kompak memakai masker putih. Cinta mengenakan sweater hoodie hitam, Arya memakai kaus hitam.

Di foto berikutnya, mereka tampak menonton konser bersama. Selanjutnya, Cinta membagikan foto Arya memotong bahan masakan, lalu potret Cinta mengecup pipi Arya, diakhiri dengan video mesra Arya mengecup kening Cinta Laura beberapa kali saat di luar ruangan.

Di keterangan foto yang diunggah Senin pagi ini, 29 April 20024, Cinta menulis pesan singkat. "Ayayu," tulisnya diikuti emotikon kepala singa.

Melihat potret pasangan artis tersebut, sejumlah warganet atau netizen meninggalkan pesan yang memuji kemesraan mereka. Beberapa di antara warganet memuji sebagai pasangan paling menggemaskan.

"Tombol yg setuju di nobatkan SbgPasang paling gemes th 2024," kata seorang warganet. "Gemeeeshhhh banget kalian berdua," ucap warganet lainnya. "Emeshhhh," tulis komika Kiky Saputri. Adapun warganet lain mendoakan pasangan ini menikah. "Semoga segara di halalkan," doa seorang warganet. "Semoga sampe pelaminan," kata warganet lainnya.

Pilihan Editor: Fashion Liburan Cinta Laura, Resort Dress dengan Corak Floral

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."