Hari Ibu, Aurel Hermansyah hingga Nadine Chandrawinata Unggah Momen Manis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Para ibu dan perempuan Indonesia hari ini dirayakan melalui momen 22 Desember yang jatuh hari ini. Berbagai apresiasi dan pesan afirmasi positif turut diberikan kepada ibu Indonesia atas pengabdian sepanjang masa melalui peran mereka. 

Beberapa artis Indonesia turut rayakan Hari Ibu dengan caranya tersendiri. Salah satunya adalah empat artis berikut, yuk kita intip bagaimana mereka merayakan hari ibu:

1. Aurel Hermansyah

Putri sulung Anang Hermansyah unggah video komplikasi kebersamaannya dengan kedua anaknya. Melalui caption, Aurel ungkap rasa syukurnya yang kini telah menjadi ibu dari dua anak menjelang akhir tahun 2023. Ia juga tulis permintaan maaf kepada kedua putrinya, yaitu Ameena dan Azura, karena masih miliki banyak kekurangan.

"Mama akan selalu berushaa untuk menjadi yang terbaik untuk kalian, mama sayang banget sama kakak Ameena dan Adik Azura," imbuhnya. Aurel juga ucapkan selamat hari ibu untuk seluruh ibu Indonesia.

2. Vino G Bastian

Melalui akun instagram pribadinya, Vino unggah foto surat yang ditulis oleh sang anak, Jizzy, kepada Marsha Timothy. Surat itu berbentuk hati dan dihiasi berbagai gambar dan warna yang cerah. Jizzy ungkap kasih sayang kepada sang ibu melalui narasi bahasa inggris dalam kalimat yang pendek dan sederhana.

"Selamat Hari Ibu yaa ibu mammoy," tulis Vino sembari menandai akun instagram Marsha Timothy.

3. Nadine Chandrawinata

Nadine dapati kejutan manis dari anak-anak di hari ibu, Melalui unggahan di @nadinelist, istri Dimas Anggara ini mendapatkan dua bunga mawar yang diberikan oleh anak pertamanya Djiwa. "Perdana dapat bunga mawar dari anakku di HARI IBU," tulis Nadine bahagia. Dalam momen unggahannya, Nadine sekaligus sampaikan ucapan Hari Ibu kepada mamanya.

4. Vidi Aldiano

Teruntuk ibu Tangguh Indonesia, Vidi mempersembahkan video dirinya menyanyikan lagu Cintaku Untuk Mama yang dipopulerkan oleh KENNY. Pada video itu, Vidi mengenakan pakaian koko putih sembari duduk menatap kamera untuk menyanyikan sederet lirik lagu untuk Hari Ibu.

"Untuk mereka yang selalu ada, mereka yang berjuan demi buah hatinya, mereka yang memeluk hangat anaknya, dan mereka yang tidak mengenal jarak untuk mencinta," Vidi juga imbuh narasi mengharukan di awal video.

Pilihan Editor: Hari Ibu 2023 Bertema Perempuan Berdaya, Apa Makna dan Tujuannya?

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."