Nama Anak Keempat Kim Kardashian Digunakan untuk Bisnis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Kim Kardashian bersama Kanye West dan ketiga anaknya. Instagram.com/@kimkardashian

Kim Kardashian bersama Kanye West dan ketiga anaknya. Instagram.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian dan Kanye West menyambut anak keempat mereka pada 9 Mei 2019. Nama anak ini cukup unik, yaitu Psalm West, yang terinspirasi dari “Book of Psalms” dari Alkitab. Memiliki nama yang unik, Kim Kardashian dan Kanye West juga mendapatkan merek dagang dengan nama Psalm West untuk menjual produk kecantikan dan mode.

Dilansir dari Page Six, hanya dua minggu setelah anak keempat itu lahir, Kim Kardashian telah mengajukan beberapa aplikasi untuk merek dagang dengan nama bayi ini. Pada 22 Mei 2019, dokumen dari Kantor Hak Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat menunjukkan Kim Kardashian mengajukan merek dagang "Psalm West" untuk menjual aksesoris rambut, kalender, buku, perhiasan, perabotan rumah, perlengkapan bayi, boneka, pakaian, dan lainnya.

Baca juga:

Pentingnya Kehadiran Tim Glam Bagi Kim Kardashian

Psalm bukanlah anak Kim Kardashian West pertama yang memiliki pengacara untuk mewakilinya. Chicago, 1 tahun, Saint, 3,  dan North, 5 tahun, semuanya memiliki merek dagang di bidang kecantikan dan mode serta layanan hiburan.

Namun, Kardashian tidak mengajukan merek dagang mereka hingga saat ini. Aplikasi dengan nama Psalm juga lebih banyak dibanding kakak-kakaknya, menunjukkan bahwa mungkin ada rencana yang lebih besar dengan memberi nama bayi mereka di luar makna yang berhubungan dengan agama.

Nama Psalm didefinisikan sebagai lagu atau puisi suci yang digunakan dalam ibadah. Kanye West akhir-akhir ini sering menyelenggarakan Ibadah Minggu yang populer, perayaan spiritual yang dipenuhi dengan musik. Ibadah ini sempat mengambil alih festival musik Coachella pada Hari Paskah dan menghasilkan dana gereja sebesar ratusan dolar.

Dengan Kylie Jenner baru-baru ini mengajukan aplikasi untuk merek dagang Kylie Baby, bisa jadi keluarga Kardashian-Jenner sedang merencanakan lini pakaian dan koleksi kapsul menggunakan nama anak-anak mereka sendiri dalam sebuah kolaborasi besar.

Artikel lain:

Kim Kardashian Mengerem Hasrat Selfie: Anak Tak Tahu Aku Terkenal

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."