Pentingnya Kehadiran Tim Glam Bagi Kim Kardashian

Kim Kardashian, berpose saat menghadiri acara pembukaan Met Gala 2018 Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination di The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute New York, 8 Mei 2018. Evan Agostini/Invision/AP

ragam

Pentingnya Kehadiran Tim Glam Bagi Kim Kardashian

Selasa, 19 Februari 2019 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian identik dengan penampilan serba mewah. Ia kerap tampil dengan gaya busana dan makeup yang sempurna. Hal ini tentu berkat tim makeup dan stylist yang membantunya.

Baca juga: Resolusi Tahun Baru 2019 Kim Kardashian Dimulai Seusai Natal

Kim Kardashian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim makeup dan stylist saat memberikan penghargaan kepada penata rambutnya, Chris Appleton di ajang Hollywood Beauty Awards,  pada Minggu, 17 Februari 2019. “Saya sangat senang mengumumkan penghargaan ini, karena saya sangat menghormati tim glam," kata bintang reality show The Keeping Up with The Kardashian.

Bagi Kardashian kehadiran tim makeup, penata rambut dan stylist sangat penting. “Mereka memberi kita kehidupan, mereka benar-benar sangat berarti bagi saya dan begitu banyak orang di industri ini telah menjadi beberapa teman terdekat saya,” lanjut istri penyanyi rap Kanye West ini.

Ketika Chriss Appleton menuju ke panggung, Kim Kardashian menambahkan, “Kalian, pria ini mengubah hidupku jadi aku sangat bangga padanya,” ujarnya seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Artikel lain: Kim Kardashian Tetap dengan Makeup Saat Tidur

Seperti biasanya, penampilan Kim Kardashian kala itu mencuri perhatian publik. Ia mempersembahkan penghargaan itu sambil mengenakan gaun hitam rancangan Thierry Mugler tahun 1998 bergaya vintage dan unik. Bagian atas gaunnya hanya menampilkan tali untuk menutupi bagian dadanya. Sedangkan bagian bawah gaun menampilkan celah yang cukup besar hingga paha atasnya.