Christian Bautista Jadi Tamu Spesial Konser Westlife The Hits Tour di Candi Prambanan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Westlife akan menggelar konser With Love Tour 2024 di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat, 7 Juni 2024. Dok. Otello Asia

Westlife akan menggelar konser With Love Tour 2024 di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat, 7 Juni 2024. Dok. Otello Asia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Christian Bautista akan memberikan penampilan spesial pada konser Westlife The Hits Tour 2024. Grup pop asal Irlandia, Westlife, secara resmi mengumumkan sebuah perkembangan terbaru yang menggembirakan untuk para penggemarnya di Asia Tenggara. Westlife  akan membawa pertunjukan konsep baru mereka yang telah lama dinanti-nantikan dengan tajuk konser "The Hits Tour 2024" ke Indonesia, rangkaian tur ini akan dimulai pertama kalinya di Yogyakarta. 

"Ini merupakan perhelatan pertama dari rangkaian konser terbaru mereka yang inovatif dan dirancang khusus untuk para penggemar di Asia Tenggara," seperti yang tertulis dalam keterangan resmi yang diterima Cantika pada 25 April 2024.

Christian Bautista dalam konser eksklusif Premium Music Experience bertajuk The Eternal Love by OCBC NISP di Grand Ballroom Pullman Central Park Jakarta 14 Oktober 2022/Tempo-Haninda Hasyafa Utama

"The Hits Tour 2024" menjanjikan sebuah terobosan baru bagi Westlife dengan memperkenalkan konsep tur yang benar-benar baru. Indonesia, negara yang dikenal dengan basis penggemar Westlife yang sangat besar, akan menjadi lokasi utama tur ini, yang merupakan pertunjukan istimewa terbaru Westlife untuk para penggemarnya di Indonesia. 

Tur ini akan dimulai di Candi Prambanan yang ikonik di Yogyakarta pada hari Jumat, 7 Juni 2024 pukul 20.00 WIB. Para penggemar Westlife dapat menikmati beragam lagu andalan hits Westlife ditambah dengan penampilan spesial dari musisi Filipina Christian Bautista.

Pilihan Editor: Westlife Gelar Konser di Candi Prambanan, Ini Harga Tiketnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."