Kim Kardashian Mengerem Hasrat Selfie: Anak Tak Tahu Aku Terkenal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Kardashian berpose setelah menerima penghargaan Influencer Awards dalam acara CFDA Fashion Awards di Brooklyn Museum, New York, Senin, 4 Juni 2018. Evan Agostini/Invision/AP

Kim Kardashian berpose setelah menerima penghargaan Influencer Awards dalam acara CFDA Fashion Awards di Brooklyn Museum, New York, Senin, 4 Juni 2018. Evan Agostini/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian termasuk seorang selebriti yang gemar selfie. Saking kecanduan selfie, hampir di setiap kesempatan dia memotret diri. Saat becermin, di tempat tidur, bermain dengan anak, dan lainnya.

Baca juga:
Selera Fashion Kim Kardashian Buruk, Buang 250 Pasang Sepatu
Hari Ibu, Kim Kardashian: Saat Mereka Semua Menangis, Luar Biasa

Mengutip laman People, Kim Kardashian mengatakan keinginan mengerem hasrat selfie dalam sebuah wawancara dengan ITV's This Morning. Kim Kardashian mengatakan ingin lebih realistis dalam kehidupannya sehari-hari.

"Saya tidak mengambil foto selfie lagi. Saya benar-benar tidak menyukainya, duduk dan berfoto narsis. Saya hanya ingin berada di kehidupan nyata," kata ibu tiga anak ini. Meski begitu, Kim Kardashian melanjutkan tidak keberatan berfoto asalkan tidak di ponselnya.

Kim Kardashian, berpose saat menghadiri acara pembukaan Met Gala 2018 Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination di The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute New York, 8 Mei 2018. REUTERS/Carlo Allegri

Klan Kardashian dikenal sebagai selebriti yang banyak berfoto selfie. Pada 2015, Kim Kardashian pernah meluncurkan buku berjudul "Selfish" yang menunjukkan pengaruhnya tentang selfie. Dia mulai selfie sejak sekolah menengah dan semakin menyukainya sampai akhirnya terobsesi dengan selfie.

Artikel lainnya:
Repotnya Kim Kardashian dengan 3 Balita, Perjuangan Foto Bareng

Terkait kehidupan nyata, Kim Kardashian mengatakan ketiga anaknya tak tahu kalau ibu mereka adalah seorang pesohor. "Di rumah saya tidak dikenal," katanya. “Anak-anak saya tidak tahu apa yang sedang terjadi dan saya menghabiskan sebagian besar waktu di rumah.”

Kim Kardashian boleh-boleh saja bilang ingin mengerem hasrat selfie. Tapi akun Instagram dia masih penuh dengan foto selfie, termasuk bersama anak-anaknya, North, Saint, atau Chicago.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."