Jessica Mila dan kekasihnya, Yakup Hasibuan. Instagram/@jscmila

cinta

Lamaran Impian ala Jessica Mila: Ada Sahabatku, Ada Usahanya, dan Gak Bikin Malu

Senin, 24 Mei 2021 18:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jessica Mila baru-baru ini berbagi kisah cinta barunya ke publik pada awal Mei 2021. Melalui Instagram-nya, Jessica mengunggah beberapa foto dengan kekasihnya, Yakup Hasibuan yang merupakan putra bungsu pengacara kondang Otto Hasibuan. Selain foto berdua dengan Yakup, Jessica juga mengunggah beberapa foto bersama keluarga kekasihnya di pesta ulang tahun Otto Hasibuan pada awal Mei silam.

Jessica mengaku hubungannya dengan Yakup sangat serius dan malu-malu mengakui ke arah pernikahan. Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube Enzy Storia, Sabtu, 22 Mei 2021.

"Kayaknya yang ini gue mo serius. Aduh, tapi kan belum tahu," ucapnya sambil malu-malu menutup wajah lalu tertawa bahagia bersama sahabatnya, Enzy Storia.

Sebagai sahabat, di mata Enzy, Yakup adalah pasangan yang cocok dengan Jessica. Ia mengaku pertama kali dikenalkan saat liburan bersama di Bali, tapi ia tak menyebut waktu pastinya. "Pas gue nengok ke orangnya (Yakup Hasibuan). Ini jodoh temen gue nih kayaknya," tukas Enzy.

Melihat keseriusan hubungan cinta sahabatnya, Enzy berharap ia juga segera mendapatkan pacar dan bisa mewujudkan impian mereka berdua menikah di tahun yang sama dan hamil di waktu yang berdekatan.

Baca juga: Orang Tua Beda Agaman, Jessica Mila: Aku Belajar Lebih Sabar dan Tenang dari Papa

Lalu, Enzy menanyakan lamaran impian ala Jessica. Dengan wajah tersipu malu, Jessica mengungkapkan suasana dan orang-orang yang diinginkan saat ia dipinang oleh pujaan hatinya.

"Pengennya yang gak biasa, harus gue gak nyangka. Kayak kalau bisa di dunia ini belum ada yang dilamar kayak gini," ucap bintang film "Imperfect" itu.

Ia menambahkan tak harus mahal tapi momen itu membuatnya menjadi perempuan spesial. Ia juga mengungkapkan pentingnya kehadiran orang-orang terdekat saat ia dilamar.

"Pokoknya di situ ada lo (Enzy), ada sahabat gue lah. Trus bikin sesuatu yang bikin gue gak lupa. Gue tahu aja dia ada effort (usaha)-nya gitu loh. Gak cuma, 'eh nikah yuk', gak gitu," ungkap perempuan 28 tahun itu.

Selain itu, Jessica menuturkan tidak ingin acara lamarannya menjadi tontonan banyak orang, ia mendambakan suasana yang privat. "Tapi gak bikin gue malu juga, ya. Yang ditonton semua orang yang ada di situ. Gue tetep mau privat, tapi spesial kayak 'aku tuh spesial," pungkas Jessica Mila.