Jessica Mila Melahirkan Anak Perempuan, Yakup Hasibuan: Jatuh Cinta Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Mila/Foto: Instagram/Jessica Mila

Jessica Mila/Foto: Instagram/Jessica Mila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah berbahagia, sebabnya buah cinta yang ditunggu telah hadir. Berita Jessica Mila melahirkan anak perempuan diunggah Yakup di laman Instagramnya pada Rabu, 20 Maret 2024 dengan berat badan 3,1 kilogram dan tinggi badan 51 sentimeter. 

"Jatuh cinta (lagi). Menyambut MVP kecil kami ke liga besar! Hanya oleh rahmat-Nya," tulis Yakup Hasibuan di keterangan foto saat ia tengah melakukan skin to skin contact dengan buah hatinya. 

Melalui kolase tersebut, Yakup juga menyertakan foto bertiga dengan Jessica dan putri pertama mereka yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan. Tampak Jessica dengan lembut mengecup kening putrinya. Lalu pada foto selanjutnya saat Jessica melakukan Inisiasi Menyusui Dini atau IMD pasca melahirkan

Jessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada Jumat, 5 Mei 2023 di HKBP Rawamangun. Mereka saling berikrar janji sehidup semati dan bertukar cincin di gereja yang dihias dekorasi bunga memikat.

Pada 5 September 2023, Jessica  mengumumkan hamil anak pertama dia dengan Yakup Hasibuan. "My heart is brimming with love, just like my growing belly (Hatiku dipenuhi dengan cinta, seperti perutku yang semakin membesar)," tulisnya di keterangan video yang menunjukkan momen bahagia dia memberitahu keluarga tercinta.

Di video itu, tampak Jessica Mila memberi kejutan kepada Yakup Hasibuan di kamar mandi sambil menunjukkan hasil test pack dua garis merah yang menandakan positif hamil. Anak bungsu dari pengacara Otto Hasibuan itu langsung tersenyum lebar dan menggendong sang istri.

Selamat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Semoga ibu dan bayi selalu diberikan kesehatan. 

Pilihan Editor: Potret Maternity Shoot Menawan Jessica Mila Bersama Yakub Hasibuan

SILVY RIANA PUTRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."