Potret Maternity Shoot Menawan Jessica Mila Bersama Yakub Hasibuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Mila mengunggah maternity shootnya di Instagram bersama sang suami, Yakub Hasibuan/Foto: Instagram/Jessica Mila

Jessica Mila mengunggah maternity shootnya di Instagram bersama sang suami, Yakub Hasibuan/Foto: Instagram/Jessica Mila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jessica Mila baru-baru ini mengunggah maternity shoot di Instagram bersama sang suami, Yakub Hasibuan. Kehamilan Jessica kini memasuki trimester ketiga. Dia memilih warna-warna nude dan coklat pada busananya. “A new chapter quietly unfolding,” ucap Jessica menuliskan caption fotonya.

Pada foto pertama yang diunggah @jscmila, dia duduk di sebuah kursi dengan sandaran dengan wajah menengadah. Yakub Hasibuan yang berdiri di belakang kursi mengecup dahi sang istri. 

Jessica tampak kasual dengan long dress cokelat polos. Bahannya yang ketat memperlihatkan baby bump. Sedangkan Yakub memakai kaos putih polos.

Di foto berikutnya, Jessica dan Yakub tampil lebih formal. Jessica memakai gaun sleevees berwarna nude sedangkan Yakub berjas dengan warna senada.

Pakaian ketiga yaitu gaun lengan panjang berwarna nude dengan aksen bunga. Rambutnya diikat dengan beberapa helai tergerai. Beberapa sesi memperlihatkan wajah ceria Jessica sampai memegang atau menatap perutnya.

Netizen pun beramai-ramai memberikan komentar dan tanda suka pada postingan maternity shoot Jessica Mila, seperti memuji dan mendoakan kehamilannya. “Sehat-sehat bumil,” tulis salah satu netizen, @iniivikhaa.

Jessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada Jumat, 5 Mei 2023 di HKBP Rawamangun. Mereka saling berikrar janji sehidup semati dan bertukar cincin di gereja yang dihias dekorasi bunga memikat.

Pilihan Editor: Gelar Upacara 7 Bulanan, Jessica Mila Anggun dalam Balutan Kebaya Peach dan Kain Ulos

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."