Dilamar Hafiz Prasetia Akbar, Angela Adinda Nurrina Perkasa Menawan dalam Balutan Kebaya Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Angela Adinda Nurrina Perkasa dilamar Hafiz Prasetia Akbar pada Rabu, 28 Februari 2024. Foto: Instagram/@haffizyakbar

(dari kiri) Angela Adinda Nurrina Perkasa dilamar Hafiz Prasetia Akbar pada Rabu, 28 Februari 2024. Foto: Instagram/@haffizyakbar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari putri Jenderal TNI Purnawirawan Andika Perkasa, Angela Adinda Nurrina Perkasa. Angela dilamar sang pujaan hati, Hafiz Prasetia Akbar, di Jakarta, pada Rabu, 28 Februari 2024. Lewat unggahan bersama di Instagram Kamis kemarin, Angela dan Hafiz berbagi sejumlah foto momen manis saat lamaran yang dihadiri kedua orang tua dan kerabat terdekat. Di momen bahagia itu, Angela tampil menawan dalam balutan kebaya panjang warna merah.

Kebaya berbahan renda dihiasi manik-manik berkilau itu memiliki desain leher sabrina yang menonjolkan area leher dan bahu. Bagian depan kebaya itu berdetail asimetris memanjang ke belakang.

Untuk bawahannya, dia memakai kain batik coklat bermotif. Alas kaki yang digunakan terlihat selop warna senada kebaya yang juga dihiasi manik-manik.

Dia melengkapi penampilannya perhiasan berlian putih berupa anting panjang dan kalung. Untuk tatanan rambut, Angela memilih gaya sanggul modern dengan rambut belah tengah dan sangggul rendah. Riasannya bergaya flawless yang menonjolkan pulasan lipstik merah cerah di bibir dan alis hitam tebal.

Sementara calon suami Angela, Hafiz terlihat memakai kemeja batik lengan panjang warna coklat bermotif merah dan celana panjang warna hitam.

(Keempat dari kiri) Potret Angela Adinda Nurrina Perkasa dengan calon suami, Hafiz Prasetia Akbar, bersama kedua orang tua. Foto: Instagran/@haffizyakbar

Adapun Jenderal TNI Purnawirawan Andika Perkasa dan calon besan, mantan KSAU Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna, kompak memakai kemeja batik dan celana panjang hitam. Sementara itu, Diah Erwiany Trisnamutri Hendrati, istri Andika Perkasa, mengenakan kebaya panjang berdetail selendang dipadu dengan kain batik coklat, begitu pula dengan gaya busana Ayuning Dewani, istri Yuyu sekaligus ibunda Hafiz.

Mengulik Instagram Stories Hafiz, terungkap masa pacaran sejoli ini belum sampai tiga bulan. Keduanya mulai merajut asmara pada 3 Desember 2023. "03-12-2023 28-02-2024 didn't even last 3 months as a boyfriend @angelaperkasa," tulisnya di Instagram Stories, Kamis malam kemarin.

Semoga lancar sampai hari H Hafiz Prasetia Akbar dan Angela Adinda Nurrina Perkasa.

Pilihan Editor: Intip Gaya Anggun Maudy Ayunda Berkebaya saat Menjadi Bridesmaid Pernikahan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."