Kate Middleton dan Pangeran William Rilis Video Sambut Satu Dekade Pernikahan

Kate Middleton dan Pangeran William

cinta

Kate Middleton dan Pangeran William Rilis Video Sambut Satu Dekade Pernikahan

Kamis, 29 April 2021 23:02 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah berbagi kemesraan lewat foto-foto yang diunggah di Instagram, Pangeran William dan Kate Middleton juga berbagi video pada Kamis (29/4) waktu setempat untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 mereka.

Video tersebut menunjukkan William dan Kate menghabiskan waktu di luar rumah bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, 7, Putri Charlotte, 5, dan Pangeran Louis, 3. Mereka tampak menyusuri pantai, berlari di antara pepohonan, dan membakar s'more di perapian. 

"Terima kasih kepada semua orang atas pesan baik pada ulang tahun pernikahan kami," kata Duke dan Duchess of Cambridge dalam keterangan untuk video tersebut. "Kami sangat berterima kasih atas 10 tahun dukungan yang kami terima dalam hidup kami sebagai sebuah keluarga."

Sutradara Will Warr adalah sosok di balik klip berdurasi 40 detik itu. Ia mengatakan lewat akun Instagram bahwa itu adalah "hak istimewa untuk mengabadikan momen berharga bersama Duke dan Duchess di rumah bersama anak-anak mereka."

"Semoga Duke dan Duchess of Cambridge merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 dengan sangat bahagia," ucap Warr lewat caption di unggahan Instagramnya.

William dan Middleton menikah pada 29 April 2011, di Westminster Abbey, sebuah gereja di London, Inggris. Mereka juga mengikuti prosesi dari gereja ke balkon Istana Buckingham, di mana mereka berbagi ciuman manis di depan jutaan penonton.

Duke dan Duchess of Cambridge juga membagikan dua potret baru resmi yang diambil awal pekan ini oleh fotografer Chris Floyd di Istana Kensington untuk menandai satu dekade kebahagiaan pernikahan. Foto-foto tersebut menampilkan pasangan yang berpelukan dan tersenyum bersama dalam ansambel biru yang serasi — Will dengan sweater rajut khasnya dan Kate dalam gaun bermotif bunga.

Baca juga: Kate Middleton dan Pangeran William Rayakan Satu Dekade Pernikahan

INSIDER | HARPERS BAZAAR