Potret Romantis Momen Gender Reveal Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret romantis gender reveal Jessica Mila dan Yakub Hasibuan/Foto: Instagram/Jessica Mila

Potret romantis gender reveal Jessica Mila dan Yakub Hasibuan/Foto: Instagram/Jessica Mila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Indonesia, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, baru-baru ini mengungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka dalam sebuah acara gender reveal yang romantis dam  penuh kebahagiaan. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, yang baru saja menikah pada 5 Mei 2023, kini tengah menantikan kehadiran buah hati mereka.

Pada tanggal 9 Oktober lalu, Jessica Mila berbagi momen bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, terlihat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengenakan busana berwarna putih yang serasi, menggambarkan kesatuan dan kebahagiaan dalam pernikahan mereka. Pemeran film Bridezilla ini tampak anggun mengenakan midi dress warna putih dengan aksen lipit hitam. 

Acara gender reveal ini juga dihadiri oleh para kerabat dan beberapa rekan artis terdekat pasangan ini. Orang tua Yakup Hasibuan, yakni pengacara kondang Otto Hasibuan bersama istrinya, Norwati Damanik, turut hadir dalam acara tersebut sebagai calon kakek dan nenek yang bangga. Mereka juga ikut meramaikan momen bahagia ini. 

Dalam suasana penuh harap-harap cemas, pasangan ini dan para tamu undangan diminta untuk memecahkan balon yang telah disiapkan sebagai bagian dari acara gender reveal tersebut. Setelah balon pecah, muncul tanda yang mengungkap jenis kelamin calon buah hati mereka. 

Dengan rasa bahagia yang tak terkira, Jessica Mila kemudian mengungkapkan melalui keterangan pada postingan Instagram-nya bahwa mereka akan segera menjadi orangtua seorang putri. 

Dalam keterangan yang penuh cinta, Jessica menulis, "Dikelilingi oleh orang-orang terkasih, kami menyingkap babak baru dalam hidup kami, dan ini adalah bayi perempuan! Kami bahagia oleh cinta dan dukungan yang kami terima dalam perjalanan ini. Terima kasih semua telah berbagi sukacita kami dan inilah saat-saat menyenangkan yang ada di depan."

Pilihan Editor: Makna Daster bagi Jessica Mila dan Nycta Gina, Baju Kesayangan yang Wajib Ada di Lemari

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."