Ayu Ting Ting Bicara Soal Lettu Muhammad Fardhana: Menerima Aku dan Keluarga Apa Adanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ayu Ting Ting dan tunangannya, Muhammad Fardhana. Foto: TikTok.

Ayu Ting Ting dan tunangannya, Muhammad Fardhana. Foto: TikTok.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal acara lamaran dia dengan Letnan Satu atau Lettu Muhammad Fardhana. Dia membenarkan acara tersebut berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024. Dia juga mengungkapkan alasan lamaran berlangsung tertutup karena ingin kedua keluarga lebih mengenal satu sama lain.

"Ini baru lamaran, jadi buat keluarga dulu. Kalau acaranya (pernikahan) nanti, pasti dikabarin. Mohon doanya semoga lancar," ujar Ayu Ting Ting di acara bincang-bincang Brownis pada Jumat siang ini, 9 Februari 2024.

Seperti kita ketahui Ayu juga menjadi co-host di acara bincang-bincang tersebut bersama Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

Permohonan doa agar hajat pernikahannya berlangsung lancar berulang kali dilontarkan perempuan 31 tahun ini. "Banyak yang doain. Doain sampai hari H lancar," tutur pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Dhana di Mata Ayu Ting Ting

Ketika Ruben mengulik singkat perjalanan cinta Ayu Ting Ting, rekan kerja sekaligus sahabatnya, dan Dana, mata pedangdut yang kerap bergaya ala idol K-Pop itu tampak berbinar-binar. Senyum pun tak lepas dari wajahnya saat menggambarkan pujaan hati yang disapa Dhana.

"Beberapa kali bertemu, kami nyambung, klop. Dhana baik dan sayang sama Bilqis (putri Ayu Ting Ting dari pernikahan sebelumnya). Bisa menerima aku dan keluarga apa adanya," kata Ayu.

Ayu juga mengaku proses lamaran akhir pekan kemarin bak mimpi baginya. "Kek mimpi, gue bisa juga negerasain lamaran. Seneng. Keluarga Dana sangat baik. Alhamdulillah diridhoi sama Allah berjalan lancar," tuturnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting pernah berencana menikah dengan Adit Jayusman pada 2021 silam, namun kandas tanpa penjelasan pasti dari keduanya.

Kembali ke kisah cinta Ayu dan Dana, keduanya terpaut beda usia yang tak jauh. "Usianya sedikit di bawah aku," tutur Ayu.

Ketika ditanya kapan hari pernikahannya, Ayu pun menjawab diplomatis dengan meminta doa agar dilancarkan.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro pada 2013 silam. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak. Pernikahan mereka kandas kurang dari sebulan.

Doa terbaik untuk Ayu Ting Ting dan Dhana ke depannya.

Pilihan Editor: Lika-liku Persahabatan Boy William dan Ayu Ting Ting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."