Anggika Bolsterli Lamaran Pakai Kebaya Modern, Ada Detail Brokat Bunga Edelweis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anggika Bolsterli mengenakan kebaya lamaran karya Renzi Lazuardi/Foto: Instagram/Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli mengenakan kebaya lamaran karya Renzi Lazuardi/Foto: Instagram/Anggika Bolsterli

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar gembira datang dari aktris Anggika Bolsterli yang baru saja resmi dilamar oleh kekasihnya, Omar Armandiego Soeharto pada Minggu lalu, 21 April 2024 yang bertepatan dengan momen Hari Kartini. 

Pemeran dalam film Hati Suhita  ini mengunggah sederet foto di hari lamarannya yang anggun dalam balutan kebaya modern warna lilac rancangan desainer Renzi Lazuardi dipadukan dengan kain motif batik. Menariknya, di bagian belakang kebaya terdapat detail kancing warna putih dengan brokat aksen edelweis yang tampaknya menjadi bunga kesukaan Anggika. 

Penampilan anggun Anggika semakin lengkap dengan riasan makeup flawless dari Ryan Ogilvy dengan eyeshadow nude dan riasan bibir warna plum muda senada dengan warna kebayanya.Rambutnya juga disanggul sederhana dengan tambahan hiasan bunga berwarna senada. Kilauan berlian dari koleksi The Palace pun menambah tampilannya semakin memukau dan on point. 

Untuk diketahui pasangan Anggika dan Omar telah menjalin kasih sejak Desember 2016, sehingga hubungan mereka kini sudah masuk tahun ke-8 yang sebentar lagi akan berlabuh ke pelaminan.

Sebagai informasi pemilik nama asli Anggika Sri Bolsterli, perempuan kelahiran Jakarta ini merupakan seorang artis peran sekaligus model. Dia sendiri memiliki keturunan Swiss dari sang ayah, Pieter Bolsterli, sedangkan darah Indonesia didapatkannya dari sang ibu, Titin, yang berasal dari Madiun, Jawa Timur.

Sementara sang calon suami, Omar Armandiego Soeharto merupakan pria yang lahir pada 18 Februari 1994 dari pasangan Fajar Soeharto dengan Tiana Fajar. Omar diketahui memiliki saudara laki-laki bernama Emyr Armandiego Soeharto dan saudara perempuan yang bernama Ayesha Soeharto.

Semoga dilancarkan sampai hari H, Anggika dan Omar!

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Film Sijjin yang Dibintangi Ibrahim Risyad dan Anggika Bolsterli

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."