Unggah foto keluarga terbaru, Puput Nastiti Devi berbusana kompak dengan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto ini diunggah di Instagram pada Kamis, 4 Februari 2021. Instagram.com/@btpnd

mode

Unggah Foto Keluarga Terbaru, Intip Gaya Smart Casual Puput Nastiti Devi

Kamis, 4 Februari 2021 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam unggahan terbaru Instagram yang dikelola Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi, dibagikan foto keluarga terbaru. Pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 ini tampil smart casual, beda dengan gaya foto keluarga sebelumnya yang bergaya kasual serba biru.

Puput Nasititi devi yang berada di samping kanan Ahok tampil smart casual mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dipadu celana berwarna khaki. Perempuan 25 tahun itu tampak memakai beberapa aksesori, mulai dari anting berlian, cincin, gelang, dan jam tangan warna oranye.

Kukunya juga tampak dihias dengan cat kuku warna merah menyala. Tema riasannya terlihat natural dengan pulasan lipstik nude di bibir dan alis serat andalanya. Untuk tatanan rambut panjangnya digerai dan di-blow.

Penampilan perdana Puput dengan rambut panjang serta berponi terlihat saat membagikan momen ulang tahun ke-2 putranya, Yosafat Abimanyu Purnama, pada 6 Januari 2021.

Serasi dengan Puput, Ahok terlihat mengenakan kemeja lengan panjang putih dan celana khaki. Ia tampak melengkapi penampilannya dengan jam tangan kulit warna hitam di pergelangan tangan kanannya. Yosafat, yang duduk di atas pangkuan Komisaris Utama Pertamina itu, terlihat tertawa dan mengenakan tema busana yang sama dengan orang tuanya.

Pemotretan dengan latar biru itu tampaknya berlokasi di halaman kediaman mereka. Pada foto keluarga sebelumnya, Puput Nastiti Devi bersama Ahok dan Yosafat bergaya di dalam rumah. Posenya yang tetap sama dengan menunjukkan kehangatan keluarga lewat senyuman.

Dalam unggahan foto keluarga pada Kamis, 4 Februari 2021, itu dituliskan keterangan, "Senyumin aja ya!" Pernyataan itu seolah merespons sejumlah tudingan yang kerap ditujukan kepada kehidupan keluarga mereka.

Sebelum mengunggah foto keluarga terbaru, dibagikan unggahan pesan yang mereka peroleh dari aplikasi percakapan, WhatsApp. "Akan pasti selalu ada orang yang menggunjing tentang kita. Soal kehidupan kita, soal pekerjaan kita, soal rumah tangga kita, soal anak kita," bunyi potongan pesan tersebut.

Baca juga:

Curhat Puput Nastiti Devi Soal Anak Sambungnya: Kita Seneng Didatengin

Diketahui Puput Nastiti Devi menikah dengan Ahok pada 25 Januari 2019, sehari setelah Ahok bebas dari penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Sebelum itu, Ahok pernah menikah dengan Veronica Tan dan telah dikaruniai tiga anak, Sean Nicholas Purnama, Nathania Purnama, Daud Albeenner Purnama.