17 Ribu Sheila Gank War Tiket Konser Sheila on 7 di Pekanbaru, Raih Penjualan Tercepat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sheila on 7 tampil di We The Fest, Minggu, 23 Juli 2023. (TEMPO/Marvela)

Sheila on 7 tampil di We The Fest, Minggu, 23 Juli 2023. (TEMPO/Marvela)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tiket konser Sheila on 7 "Tunggu Aku di" Pekanbaru, Riau habis terjual. Informasi itu diunggah Antara Suara, promotor konser Sheila on 7 dalam unggahan di Instagram pada Senin, 29 April 2024. "Mokasih, Sheila Gank! Sampai jumpe di 31 Agustus 2024 ya Wak," tulis @antra.suara dalam sebuah poster.

Penjualan tiket untuk konser tunggal Sheila on 7 pada 31 Agustus 2024 mendatang itu dibuka pada pukul 10.00 WIB di website resmi tungguakudi.com. Promotor Antara Suara tidak menyebutkan berapa jumlah tiket yang telah terjual, namun saat berkunjung kembali ke laman resmi penjualan tiket, semua tiket di dua kategori yaitu Festival A dan Festival B tertulis "Telah habis terjual."

Tiket Nonton Sheila on 7 Diserbu 17 Ribu Sheila Gank

Penjualan tiket konser Sheila on 7 di Pekanbaru itu begitu cepat diserbu Sheila Gank, nama penggemar band asal Yogyakarta itu. Tujuh menit sejak dibuka, tiket telah habis dipesan. Ini merupakan waktu tercepat selama pembukaan penjualan tiket yang telah dilakukan selama dua hari lalu.

Antusiasme penggemar band yang telah berjaya selama 28 tahun ini sangat tinggi di Pekanbaru. Terbukti, saat detik-detik awal dimulainnya war tiket, pengunjung laman website tungguakudi.com telah dibanjiri calon penonton sebanyak 15.300 orang dan pada pukul 10.41 WIB bertambah menjadi 17.300 orang.

Konser "Tunggu Aku di" Pekanbaru akan digelar di Lanud Roesmin Nurjadin. Harga tiket terbagi menjadi dua kategori yakni Festival A1 dibanderol Rp 525 ribu dan Festival B dijual dengan harga Rp 325 ribu.

Penjualan Tiket Konser di Kota Lain

Setelah sukses di Samarinda, Makassar, dan Pekanbaru, maka penjualan tiket akan dilanjutkan pada Selasa, 30 April untuk konser di Medan, di jam yang sama. Harga tiket untuk kedua kota ini juga sama Festival A Rp 525 ribu dan Festival B Rp 325 ribu. 

Terakhir adalah penjualan tiket "Tunggu Aku di" Bandung, yang dibuka pada Rabu, 1 Mei 2024, mulai pukul 10.00 WIB. Harga tiket untuk konser yang akan digelar di Stadion Siliwangi mulai dari Rp 325 ribu untuk CAT 3, Rp 475 ribu untuk kelas Festival, Rp 525 ribu untuk CAT 2, dan Rp 950 ribu untuk CAT 1.

Pilihan Editor: Tiket Konser Sheila on 7 di Makassar Habis dalam 1 Jam

YUNI ROHMAWATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."