Obrolan Busana Lebaran, Megawati ke Sri Mulyani: Jangan Salah Lihat Warna Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Gaya busana Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi saat merayakan Idul Fitri pada Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram/@smindrawati

(dari kiri) Gaya busana Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi saat merayakan Idul Fitri pada Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram/@smindrawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan cerita busana saat dia dan sahabatnya yang juga rekan kerjanya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di momen Hari Raya Idul Fitri, 10 April 2024. Mereka bertiga membahas busana Lebaran yang dikenakan saat itu. Dari beberapa foto yang dibagikan tampak ketiganya memakai kebaya dengan warna andalan masing-masing.

"Tiga Eyang Putri bertemu di Hari Raya, Percakapan pertama tentang busana," tulis Sri Mulyani mengawali cerita yang dibagikan di Instagram, Minggu, 14 April 2024.

Sri Mulyani kemudian mengisahkan Retno Marsudi menunjukkan celana batik yang dia pakai saat itu. Gaya celana batik ini membuat Megawati heran dan berkomentar lucu.

"@retno_marsudi Bestie saya menunjuk bawahan celana batik saya ke Bu Mega..Dia heran dengan baju lama saya yang bergaya celana, Katanya saya seperti pemain Lenong Betawi sang jawara....," tulis Sri Mulyani.

Obrolan ringan dan penuh canda itu lalu beralih ke momen Gala Dinner G20 di Bali. Saat itu, Sri Mulyani mengatakan Megawati mengenakan kebaya berwarna biru tua. Namun, Presiden kelima Indonesia itu bersikeras warna kebaya dia saat itu adalah ungu tua.

"Bu Mega tertawa…terus bercerita..Waktu dinner G20 Leaders di Bali 2022 yang super gala..
Bu Mega anggun mengenakan kebaya warna ungu tua…Waktu itu saya bercanda,
Tumben Ibu Mega pakai warna biru tua. Beliau bersikeras kebayanya warna ungu tua…," tulisnya.

"Sampai Lebaran kemarin beliau tetap cerita.. Kebaya beliau di G20 dinner itu warnanya ungu tua…" katanya.

Mengenang momen itu, Megawati berpesan kepada Sri Mulyani untuk tidak salah lagi melihat warna busananya. "Lebaran kemarin beliau mengenakan kebaya merah menyala…Kata Bu Mega ke saya…Ini jangan salah lihat warna lagi ya….Kami tertawa bersama….," tulisnya.

"Momen ringan bercanda di Hari Raya. 10 April 2024 - Kediaman Bu Mega," tutup Sri Mulyani.

Pilihan Editor: Salat Magrib di Istana Negara, Sri Mulyani: Aku dan Bestie Retno Marsudi Satu Sajadah Berdua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."