Aliya Rajasa Bangga Baby G Sudah Bisa Mengenakan Bros Bersejarah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa unggah foto putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G, saat memakai bros yang dipakai Aliya saat menikah dengan Edhie Baskoro Yudhoyono pada 24 November 2011. Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa unggah foto putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G, saat memakai bros yang dipakai Aliya saat menikah dengan Edhie Baskoro Yudhoyono pada 24 November 2011. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa mengunggah suatu sudut di rumahnya yang dihiasi foto keluarga yang disusun menyerupai huruf T sesuai silsilah keluarga. Dalam unggahan Instagram-nya, Ahad, 31 Januari 2021, terlihat foto mertua, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, dan kedua orang tuanya, Hatta Rajasa dan Okke Rajasa, berada di paling atas. Di baris kedua, foto ia dan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono. Kemudian foto ketiga anaknya disusun secara vertikal, berbeda dari susunan foto-foto sebelumnya yang disusun secara horisontal. 

Ia mengutip kata-kata bijak di keterangan fotonya. "Silsilah keluarga kami. Akar pohon keluarga dimulai dengan cinta dua hati. Keluarga seperti dahan di pohon, anak-anak akan tumbuh ke arah yang berbeda namun akarnya tetap sama," kutip perempuan 34 tahun itu. 

Lalu, ia mengunggah foto masing-masing ketiga anaknya. Aliya mengunggah dua foto untuk masing-masing jagoannya. Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono bergaya formal dengan setelan jas dan dasi, di slide kedua mereka mengenakan baju adat Lampung. 

Sementara itu, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G mengenakan kebaya kutu baru biru saat berfoto. Sebagai bawahannya, Baby G memakai kain batik coklat. Ia juga mengenakan bros dan rambutnya ditata rapi ke belakang untuk melengkapi penampilan tema adat Jawa tersebut. Ternyata, bros atau brooch tersebut merupakan aksesori yang dipakai Aliya saat menikah dengan Edhie Baskoro Yudhoyono pada 24 November 2011.

Baca juga:

Gaya Kece dan Imut Putri Aliya Rajasa, Ada Saranghaeyo dan Minta Duit

"Brooch yang Gaia pakai di dada itu merupakan aksesoris dari set Paes Ageng yang Mammie pakai di acara resepsi pernikahan dengan pappienya Gaia.. merupakan kebanggaan sendiri melihat anak-anak tumbuh besar dan mulai bisa mengenakan barang bersejarah yang kami (mama @okke rajasa) simpan untuk mereka," tulisnya di keterangan foto Aliya yang berpose tanpa senyuman itu. 

Unggahan foto Baby G dibanjiri beragam komentar warganet yang gemas melihat pose Baby G. "MasyaAllah gemes banget," tulis akun @mettyyanharahap. Ada pula yang mengungkapkan kemiripan wajah Baby G dengan neneknya, Ani Yudhoyono. "Wajahnya mirip Bu Ani yudhoyono," jelas akun @bu_heru_rayya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."