Potret Romantis Puput Nastiti Devi dan Ahok: Bersamamu Bahagia Selalu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Dari kanan) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat di Sumba Timur. Foto: Instagram/@btpnd

(Dari kanan) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat di Sumba Timur. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun Instagram bersama @btpnd, pasangan Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok membagikan beberapa kebersamaan keluarga kecilnya termasuk potret mesra berdua. Dalam beberapa foto yang dibagikan terlihat pasangan yang menikah pada 2019 silam itu berdiri berdekatan atau saling memeluk dari samping. Yuk, kita intip beberapa potret mesra Puput dan Ahok beserta caption penuh cinta. 

1. Liburan Bersama

Foto liburan salah satu momen Puput dan Ahok menunjukkan kemesraan mereka, salah satunya saat liburan akhir tahun 2023. Dalam foto yang dibagikan, Puput dan Ahok terlihat memakai baju hangat berwarna gelap. Puput juga tampak memakai syal dari merek mewah asal Prancis. Keduanya berpose mesra memeluk dari samping.

"Bersama mu bahagia selalu (emoji hati merah)," tulis Puput Nastiti Devi di keterangan foto Instagram Desember 2023.

2. Kompak Pakai Topi

Masih dalam tema liburan, dalam foto yang dibagikan awal tahun ini, Puput dan Ahok menunjukkan kemesraan mereka saat plesiran ke Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Dalam dua foto yang dibagikan, orang tua Yosafat dan Sarah tampak tersenyum lebar sambil menikmati indahnya alam Sumba Timur.

Tak hanya kompak dari pose, keduanya juga terlihaat memakai aksesori topi dan kacamata. Puput memakai topi baseball cap hitam, sementara Ahok memakai topi model bucket safari warna putih.

"Selamat hari Minggu. Bersyukur bisa menikmati keindahan Alam Ciptaan Tuhan yang Luar Biasa. Bukit Ndapayami di Sumba Timur yang menyejukkan mata, hati dan pikiran bersama orang tercinta. Tuhan Memberkati dan Melindungi kita semua. Amin," tulisnya di keterangan foto Instagram akhir Januari 2024.

3. Momen Manis Ulang Tahun

Dalam perayaan ulang tahun Puput Nastiti Devi ke-26 pada Mei tahun lalu, keduanya tampil mesra berpose di antara buket bunga berukuran besar. Di foto tersebut tampak Ahok memeluk hangat dari samping Puput, begitu pula sebaliknya. Di keterangan foto itu, Puput mengucapkan terima kasih atas limpahan kasih sayang dari Ahok untuk keluarga. "Thank you for loving me @basukibtp, Yosafat & Sarah," tulisnya.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Keduanya telah dikaruniai dua anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok telah dikaruniai tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Pilihan Editor: Unggah Foto bareng Mertua, Puput Nastiti Devi: Mama Mertua Super Baik Hati 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."