Fashion Lebaran Dirut Bank Permata Meliza Musa Rusli, Anggun Berbalut Kaftan Corak Floral

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Lebaran keluarga Dirut Bank Permata, Meliza M Rusli/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

Potret Lebaran keluarga Dirut Bank Permata, Meliza M Rusli/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih dalam momen Lebaran, selain para selebritis yang membagikan foto keluarga Direktur Utama Bank Permata Meliza Musa Rusli juga mengunggah potret bersama keluarga di laman Instagramnya. 

Dalam foto keluarga tersebut ibu satu putri ini tampil anggun mengenakan fashion lebaran berupa busana kaftan warna krem dan toska dengan corak floral dan dedaunan. Sementara untuk riasannya tampak natural dengan rambut tergerai. 

Suami Meliza mengenakan baju koko warna putih dengan garis biru dan dilengkapi peci. Lalu sang putri, Zahra tampil modest berbalut midi tunic warna krem dengan detail bordir senada. 

Tak lupa Meliza juga menuliskan ucapan Idulfitri kepada followers-nya. "Di hari yang penuh berkah ini, mari memperdalam iman kita serta memperat tali silahturami kepada keluarga dan kerabat tercinta. Saya dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga berkah Lebaran selalu menyertai kita di setiap langkah kehidupan."

Bukan sekali ini saja, Meliza mengunggah foto keluarga, di tengah aktivitasnya yang padat sebagai pemimpin perempuan, Meliza juga kerap membagikan unggahan foto di laman Instagram bersama suami dan putrinya.  

Misalnya, beberapa waktu lalu, setiap ada kesempatan berkunjung ke tempat baru, museum dan toko buku adalah dua tempat tujuan favorit Meliza dan sang putri  yang bisa membuat lupa waktu. Meliza mengunjungi Museum Ashmolean di kota Oxford. Mereka terpukau dengan keragaman dan keindahan seni dari jaman Middle Age sampai Era Victoria. 

Dalam foto yang diunggah Meliza dan Zahra tampil lebih casual. Meliza mengenakan turtleneck hijau emerald dipadukan puffer vest, celana, jeans, dan sneakers putih. Sementara putrinya mengenakan t-shirt bergaris lengan panjang yang dipadukan ripped jeans dan sneakers putih seperti ibunya. 

"Lalu, kami ke toko buku dan biasanya langsung berpisah, karena saya sibuk mencari buku tentang leadership, history dan classic literature, sedangkan anak saya 'browsing' buku mystery dan thriller," tulisnya. 

Pilihan Editor: Potret Kedekatan Dirut Bank Permata Meliza Musa Rusli dengan Putrinya, Quality Time dan Support System

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."