Foto Liburan Bareng Putranya di Italia, Rossa: Berduaan Sebelum Bertiga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa dan putranya,  Rizky Langit Ramadhan/Foto: Instagram/@itsrossa

Rossa dan putranya, Rizky Langit Ramadhan/Foto: Instagram/@itsrossa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan pengusaha, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa membagikan foto-foto bersama putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan saat liburan ke Italia. Ibu dan anak ini memang kerap berfoto bareng, khususnya jika sedang jalan-jalan atau liburan. 

Diketahui dalam unggahan foto keluarga mereka, Rossa yang rambutnya kini dipotong model pendek bob mengenakan long dress warna hitam denan corak biru dan kuning. Sementara sang putra mengenakan t-shirt, celana panjang, jaket merah marun, sneakers, dan sunglasses. "Ngecek Pisa masih miring apa engga," tulis Rossa. 

Kemudian pada foto selanjutnya, pelantun Tegar ini kembali foto berdua dengan Rizky. Mereka sama-sama mengenakan winter outfit. Rossa memakai long outer warna powder biru, lalu sang putra jaket hitam dengan aksen wol di bagian kerah. "Berduaan sebelum bertiga," tulisnya membuat penasaran warganet. 

Sebelumnya, saat momen Idulfitri mereka juga membagikan foto berdua bergaya modest. Perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 ini tampil anggun dalam balutan long dress yang dilengkapi abaya dan hijab pashmina warna biru keabuan. Begitu pula Rizky yang mengenakan one set muslim nuansa senada dengan sang ibu. "My forever love," tulis Ocha. 

Bukan kali ini saja Rossa, membagikan foto liburan dengan buah hatinya. Saat liburan Rossa juga yang mengajak putra tercintanya traveling ke Los Angeles. Saat itu Rossa dan sang putra tampil lebih playful dan colorful layaknya summer. Rossa mengenakan jaket denim light dengan motif flower merah dan kuning yang dipadukan midi dress plisket. Di sebelahnya Rizky mengenakan kaus panjangn yang dipadukan outer flanel motif tartan warna merah. 

Selamat berlibur Rossa dan Rizky!

Pilihan Editor: Temani Putranya Nyoblos Pertama Kali, Rossa Imbau Masyarakat Jangan Golput

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."