Momen Melanie Putria Lebaran di Madinah, Impian Lama yang Terwujud

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melanie Putria bersama keluarganya berlebaran di Madinah/Foto: Instagram/Melanie Putria

Melanie Putria bersama keluarganya berlebaran di Madinah/Foto: Instagram/Melanie Putria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Idulfitri selalu memiliki kesan bagi umat Muslim yang merayakan, begitu pula dengan healthy influencer dan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria yang tahun ini berkesempatan Lebaran di Madinah seraya menunaikan ibadah umrah sekeluarga. 

Ungkapan rasa syukur ibu dua anak ini ia unggah bersama video reels mereka saat menjalankan ibadah umrah. Menurutnya umrah ialah salah satu impiannya sejak lama dan terwujud di momen Ramadan tahun ini. 

"Allah sungguh luar biasa maha baik. Dari dulu impianku ingin sekali beribadah umroh bersama suami dan anak-anak. Dan Alhamdulillah impianku akhirnya menjadi nyata di Ramadhan tahun ini. Umroh perdanaku terwujud," tulis Melanie. 

Melanie juga berharap agar ibadah umrahnya diterima Tuhan YME. "Doakan ya semoga ibadah kami diterima oleh-Nya. Dan semoga kami selalu diberi kemudahan, keselamatan dan kesehatan. Aamiin," harapnya. 

Melanie merasakan perasaan yang campur aduk saat bisa berkunjung ke Tanah Suci. "Campur aduk rasanya bisa umroh ke tanah suci bareng keluarga. Senang, terharu, terus sedih pas pulang dari sana. Semoga bisa segera balik lagi. Temen temen aku doain juga bisa nyusul ke sini ya," tulisnya takzim. 

Tak lupa, Melani dan suaminya Aldico Sapardan juga mengucapkan selamat Idulfitri dan Lebaran untuk follower mereka. "Dari Madinah kami mengirimkan salam sayang dan kami mendoakan semoga teman-teman juga bisa segera diundang menjadi tamu Allah bersama keluarga. Aamiin. Mohon maaf lahir batin yaa teman-teman sayang, selamat merayakan hari kemenangan, selamat hari raya Idul Fitri," tulisnya.

"Dengan segala kerendahan hati, kami sekeluarga mengucapkan: Taqabalallahu Minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir & Bathin. Semoga Allah SWT Menerima Amal Ibadah Ramadhan Kita & Insyaa Allah kita dipertemukan Ramadhan Tahun depan. Amin Ya Rabbal Al Aamin."

Pilihan Editor: Gaya Liburan Bareng Keluarga ala Melanie Putria, Lebih Sering Spontan Tak Terencana

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."