Netizen Komentari Baju Desta di Foto Lebaran Tahun ini dengan Natasha Rizky dan Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Natasha Rizky merayakan Lebaran bersama keluarga dan mantan suaminya, Desta/Foto: Instagram/Natasha Rizky

Natasha Rizky merayakan Lebaran bersama keluarga dan mantan suaminya, Desta/Foto: Instagram/Natasha Rizky

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Natasha Rizky dan mantan suaminya, Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta kompak membagikan foto bersama ketiga anaknya di media sosial. Ini pertama lebaran pertama mereka setelah bercerai. Warganet banyak yang fokus pada penampilan Desta yang dinilai berbeda dari tahun lalu.

"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Makan ketupat bersama keluarga di hari raya yang fitri ini. Ramadan bersihkan jiwa dan raga, lebaran terisi penuh iman di hati.#RayaBersamaAlurCerita. Outfit lebaran kita @alurcerita," ucap Aca, sapaan Natasha menuliskan caption di Instagram @natasharizkynew, Rabu, 10 April 2024.

Alur Cerita adalah merek produk fashion milik Aca. Pada foto tersebut, tampak Aca dan ketiga anaknya, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied, berpose di tangga. Mereka saling rangkul.

Pada foto berikutnya, Desta ikut berfoto dengan latar belakang taman atau halaman rumah. Mereka kompak memakai baju abu-abu. Natasha dan kedua putrinya memakai gamis. Aca memadukan bajunya dengan hijab berwarna senada yang lebih tua. Sedangkan Desta dan Miguel berbaju koko. Desta yang tampak muncul di belakang anak-anaknya itu memakai celana hitam serta kacamata hitam.

Warganet yang usil pun membahas penampilan Desta. "Buyy tumben nih warna bajunya sama, biasanya nyentrik sendiri buyyy," ucap akun @fettyysaragih. "Demi apa ini semua. Tahun lalu masih bersama baju berbeda, tahun ini resmi berpisah baju seragam. (Mereka) Diberi jarak untuk saling menakar keberadaan masing-masing. Semoga terus dimudahkan," kata akun @unda.undari.

Potret keluarga Natasha Rizky dan Desta mengenakan busana Lebaran nuansa hijau sage/Foto: Instagram/Desta

Lebaran tahun lalu, Desta memakai baju berbeda dari Aca dan anaknya. Dia memakai kemeja hitam serta kacamata hitam, sedangkan Aca dan buah hatinya memakai baju Muslim warna hujau sage.

Hal mencolok lainnya adalah dari gaya berfoto mereka. Tahun ini, Desta terlihat lebih luwes dan berinteraksi dengan anak-anaknya. Pada foto lainnya, dia bahkan berfoto dengan kerabat atau orang lain selain Aca dan anaknya.

Pada foto yang diunggah Desta, dia menuliskan caption, "Lebaran nih yeee... Outfit by @alurcerita," tutur Desta. Aca membagikan foto itu lewat Story. Di slide pertama, dia berfoto sendiri ditemani ketiga anaknya. Dua slide terakhir, Desta baru berfoto berlima dengan Aca. Dia memegang bahu Miskha dan Miguel yang tertawa, kali ini Desta menanggalkan kacamata hitamnya.

Lantas di slide terakhir, gaya Desta lebih ceria sambil loncat dengan kacamata hitam dan sandal jepit. Netizen pun lagi-lagi mendoakan mereka rujuk.

"Tombol tujuk Desta sama Aca," ujar akun @bumina_neng_anya. "Kalo firasat gue sih tahun ini kalian bakal rujuk," kata @ranggaalsandra29. Ada juga warganet yang mengibaratkan kisah mereka seperti drama Korea. "Desta Natasha: Queen of Tears versi nyata gak sihhhh," tulis @iisqiyoma.

Pilihan Editor: Cerita Lebaran Natasha Rizky dan Desta, Suka Kumpul dan Foto Keluarga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."