Curhat Puput Nastiti Devi Soal Anak Sambungnya: Kita Seneng Didatengin

(Paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan putranya, Yosafat Abimanyu Purnama. Instagram.com/@puputnastitidevi

keluarga

Curhat Puput Nastiti Devi Soal Anak Sambungnya: Kita Seneng Didatengin

Senin, 18 Januari 2021 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 25 Januari 2019. Keduanya telah dikaruniai satu putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama yang baru berusia satu tahun pada 6 Januari 2021. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok sudah dikaruniai tiga anak dari pernikahan pertamanya dengan Veronica Tan. Mereka adalah Sean Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

Sebagai ibu sambung, Puput mengaku bersikap terbuka dan menjalin hubungan baik dengan anak sambungnya.

"Aku sih sebenarnya welcome aja mau datang ke rumah. Saya juga terima, bapak juga terima. Kita seneng didatengin," tuturnya dalam acara Rumpi No Secret yang diunggah di YouTube, 13 Januari 2021.

Perempuan kelahiran Bandung itu mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Sean dan baru sekali bertemu Nathania sebelum ia bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menyelesaikan kuliahnya.

"Kemarin kenalan (Nathania) dengan adiknya. Kalau Nicho sudah beberapa kali, kalau Nia baru sekali ketemu adiknya. Dulu sebelum Covid, suka undang, kadang-kadang Nicho ke rumah, makan bareng kita," ungkap perempuan 23 tahun itu.

Terkait Nathania, Puput mengisahkan Nathania datang ke rumah sebelum bertolak ke Amerika Serikat. Nathania datang bersama kakaknya, Sean Nicholas Purnama. Mendengar rencana kuliah anak sambungnya, Puput pun menguntai untuk kesuksesannya.

"Kita doain semoga sukses, lancar sekolahnya, kariernya, pekerjaannya," katanya.

Puput juga mengisahkan ia dan Ahok mengasuh Yosafat mengenal Tuhan sejak dini. Mereka rutin setiap pagi membaca Alkitab atau bible bersama Yosafat.

"Karena Yosafat baru setahun, bapak (Ahok) ajarinnya sedini mungkin Yosafat mengenal Tuhan. Dengan cara pagi-pagi berdoa bareng. Enggak lama Yosafat bangun, kita juga ajarain Yosafat baca bible setiap pagi. Ada buat baby, baby bible," imbuhnya.

Puput Nastiti Devi dan Ahok juga berencana Yosafat nantinya bersekolah yang berlandaskan agama.

Baca juga: Dirias oleh MUA Olis Herawati, Puput Nastiti Devi: Aku Kayak Pengantin